Sukses

Jokowi Menanti Cucu Ketiga dari Gibran dan Selvi Ananda

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah dianugerahi dua cucu yakni Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution. Saat ini, Jokowi juga tengah menanti kehadiran cucu ketiga dari putranya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Kabar bahagia mengenai kehamilan Selvi Ananda tersebut dibenarkan oleh sang paman, Haryanto yang juga merupakan kakak kandung dari Ibu Negara Iriana.

"Iya, Insyaallah benar dia (Selvi) hamil anak yang kedua," kata pria yang akrab disapa Anto itu, ketika dihubungi wartawan, Senin 5 Agustus 2019, seperti dikutip Merdeka.com.

Anto juga berharap kehamilan menantu Jokowi itu dapat berjalan lancar. "Kita doakan saja, semoga persalinan anak kedua mas Gibran dan Selvi berjalan lancar dan sehat semua," tambahnya.

Sebelumnya, perut Selvi Ananda yang terlihat membuncit membuat warganet salah fokus ketika ia hadir di pesta ulang tahun ke-1 putri Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, Sedah Mirah pada Sabtu, 3 Agustus 2019 lalu.

Potret Selvi tampak dari unggahan di akun Instagram pribadi dokter Reisa Broto Asmoro yang juga diundang di ulang tahun Sedah Mirah. Gaya mantu Jokowi tersebut begitu anggun dan cantik dalam balutan gaun putih.

2 dari 3 halaman

Penampilan Anggun Selvi Ananda, Mantu Jokowi

Selvi Ananda mengenakan gaun putih asimetris dengan detail ruffle di pesta ulang tahun Sedah Mirah. Tampilannya juga dilengkapi dengan penggunaan aksesori mulai dari kalung, cincin, serta jam tangan hitam.

Gaun putih dengan lengan sesiku itu dipadu Putri Solo 2009 tersebut dengan memakai selop open toe warna hitam. Rambut sepundak Selvi dibiarkan tergerai indah.

Tak lupa, polesan makeup membuat Selvi Ananda semakin memesona. Berada di antara jajaran anggota keluarga saat berfoto bersama di ulang tahun Sedah Mirah, Selvi tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Sementara, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menikah pada 11 Juni 2015. Rumah tangga mereka dikaruniai buah hati pertama yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra pada 10 Maret 2016 lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Minta Perbaikan Proses Rekrutmen CPNS 2019
Artikel Selanjutnya
Masalah Defisit BPJS Kesehatan Juga Tanggung Jawab Kementerian/Lembaga Lain