Sukses

Penampilan Spesial 5 Puteri Indonesia di Peluncuran Paket Merdeka Beauty Queen

Dalam menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Mustika Ratu meluncurkan Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2019, Mustika Ratu meluncurkan produk terbaru mereka. Sebagai perusahaan jamu dan kosmetik terbesar di Indonesia, mereka terus berinovasi dalam produk kecantikan dengan menggunakan sumber daya alam Nusantara.

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di tahun ini, Mustika Ratu meluncurkan Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation pada Sabtu, 3 Agustus 2019 di Atrium Central Park, Jakarta Barat.

Acara tersebut menghadirkan penampilan spesial dari lima finalis Puteri Indonesia 2019. Lalu ada juga penampilan khusus dari juara ketiga Miss Supranational 2018 yang sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir.

Peluncuran Paket Merdeka dibuka dengan penampilan fashion show dari para Puteri Indonesia dilanjutkan dengan dengan demo makeup oleh Make Up Artist handal dari Mustika Ratu yang mengaplikasikan produk didalam paket kepada wajah seorang model dari Finalis Puteri Indonesia 2019.

Pengunjung yang hadir juga dapat mengikuti kuis menarik dengan berbagai hadiah beragam produk Mustika Ratu. Menurut General Manager Marketing Mustika Ratu, Ingga Gloriana, paket terbaru ini merupakan produk yang dipersembahkan khusus untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

"Kami juga dipercaya oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga menjadi Official Make Up untuk Tim Paskibraka Nasional 2019 serta Pejabat Sekretariat Kepresidenan," terangnya.

"Segementasi utama kami memang sesuai dengan usia tim Paskibraka yaitu generasi milenial, dengan harga dimulai dari Rp60 ribu sampai Rp209 ribu," sambungnya.

Paket Merdeka yang dirilis terdiri dari beberapa produk yaitu Beauty Queen High Coverage Foundation Matte/Dewy Finish, Beauty Queen Face Sculpt Contour & Highlight Powder dan Beauty Queen Color Corrector Concealer.

Kualitas dari setiap produk yang terdapat dalam Paket Merdeka tidak perlu diragukan lagi. Bagi yang setiap hari menggunakan makeup, pasti memahami betul pentingnya dasar alias base makeup.

Dasar makeup yang baik tentunya akan membuat tampilan semakin terlihat sempurna dan kosmetik yang dipakai selanjutnya bisa menempel dengan baik.

"Makeup biasanya dipakai berjam-jam setiap harinya, sehingga bisa menurunkan kondisi kulit. Alasan ini yang membuat Mustika Ratu meluncurkan Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation yang mempercantik sekaligus menyehatkan kulit," tutur Ingga.

Mustika Ratu Beauty Queen Series mengandung ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract). Moringa merupakan tanaman berkhasiat dan selama beberapa abad sudah dibudidayakan di berbagai wilayah Indonesia.

Ekstrak biji kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan. Semua produk Mustika Ratu dibuat dari bahan-bahan pilihan alami Indonesia dan diproduksi dengan standar manufaktur internasional seperti ISO 9001, ISO 4001, GMP serta Sistem Jaminan Halal.

Selain itu, Mustika Ratu selalu berupaya meningkatkan kualitas produknya dengan bekal pengetahuan dan resep pusaka dari keraton yang telah terbukti secara turun-temurun serta sudah terjamin halal untuk memenuhi kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia dan negara-negara Asia dan Timur Tengah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.