Sukses

6 Pesohor yang Bepergian dengan Pesawat Pribadi, Salah Satunya Idola Anda?

Sejumlah pesohor menggunakan pesawat pribadi mereka untuk bepergian. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak dari pesohor dunia yang bepergian untuk menikmati suatu tempat yang baru. Padatnya aktivitas mereka membuat menggunakan pesawat pribadi.

Dengan pesawat pribadi, mereka bisa lebih cepat tiba ke berbagai tempat. Mereka juga lebih nyaman tanpa dicampur dengan penumpang lain.

Berikut beberapa pesohor yang bepergian dengan menggunakan pesawat pribadi mereka, seperti dilansir dari The Travel, Sabtu, 27 Juli 2019.

Celine Dion

Celine Dion memiliki kekayaan bersih lebih dari dari 800 juta dolar AS. Ia mengeluarkan 42 juta dolar AS untuk membeli Bombardier BD 700 Global Express. Pesawat tersebut dilengkapi dengan dapur, beberapa kamar mandi.

Taylor Swift

Taylor Swift termasuk pesohor yang sangat sibuk. Dengan begitu banyak tur, ia memerlukan sebuah pesawat untuk menunjang aktivitasnya itu.

Pelantun Love Story tersebut memiliki pesawat pribadi seharga 40 juta dolar AS. Pesawat tersebut memiliki 12 kursi, yang cukup untuk teman bisnis dan keluarganya.

Angelina Jolie

Angelina Jolie memiliki enam anak dari pernikahan dengan mantan suaminya Brad Pitt. Untuk menghemat waktu, Angelina memiliki pesawat pribadi Cirrus SR22 senilai sekitar 600 ribu dolar AS.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tom Cruise

Tom Cruise banyak bepergian hingga membutuhkan pesawat pribadi. Ia memiliki Gulfstream IV senilai 36 juta dolar AS. Pesawatnya sangat besar dengan ruangan untuk 20 orang dan penuh kemewahan.

Keluarga Beckham

David dan Victoria Beckham memiliki karier yang sangat sukses dengan empat anak. Pasangan ini memiliki pesawat pribadi senilai 18 juta dolar AS. Dengan Bombardier Challenger 350 memungkinkan mereka terbang dari Hollywood ke Inggris, termasuk terbang ke mana pun mereka inginkan.

Jim Carey

Jim Carrey memiliki kekayaan bersih lebih dari 150 juta dolar AS. Hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun, salah satunya diwujudkan dengan membeli pesawat pribadi. Ia membeli sendiri jet seharga 59 juta dolar AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.