Sukses

Ungkap Kekesalan Dengar Bayi Menangis di Pesawat, Angela Gilsha Masuk Media Asing

Liputan6.com, Jakarta - Angela Gilsha, mengungkapkan kekesalannya mendengar suara bayi menangis di dalam kabin pesawat. Melalui Instagram Story, baru-baru ini, bahkan menulis lebih baik persilahkan binatang peliharaaan ketimbang bayi naik peawat. "Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha di Instagram Story pribadinya.

Siapa sangka, unggahan Angela Gilsha tersebut jadi viral. Bahkan, sebuah media asing, Daily Mail Australia, ikut memberitakannya.

Berita Angela Gilsha di Daily Mail telah dibagikan kembali kepada warganet sebanyak 2,2K.

Rupanya, kabar ini menarik perhatian pembaca media massa Inggris tersebut. Buktinya, ada komentar dari massa di kolom komentar Daily Mail.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Komentar

Unggahan Angela Gilsha ini juga mendapat perhatian dari beberapa selebritas Tanah Air. Mereka memberikan komentar terkait cerita pribadi yang pernah membawa bayi naik pesawat.

Sebut saja, komika Babe Cabita, yang dianggap disindir Angela Gilsha. Juga aktor Ringgo Agus Rahman, yang pernah merasakan membawa anaknya, Bjorka, pada usia empat bulan naik pesawat.

Ringgo Agus juga menceritakan sang anak sepanjang perjalanan menangis tiada henti. Namun, ia beruntung mendapat pertolongan dari seluruh penumpang pesawat. 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Tahu dirinya menjadi bulan-bulanan warganet, Angela Gilsha akhirnya meminta maaf. Ia juga berharap, tak ada yang membencinya.

"Kalian jangan kecewa sama aku ya. Maaf aku khilaf, karena emosi permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangisssss keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. Emang salah banget sih, sampai jadi masalah kaya gini," tulisnya yang diunggah di akun Instagram gosip, @lambe_turah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wajib Tahu, Penyebab Bayi Menangis Saat Naik Pesawat
Artikel Selanjutnya
Babe Cabita Sempat Tersinggung dengan Pernyataan Angela Gilsha