Sukses

Video Viral Pasangan Bertengkar di Kabin Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Seolah tak ada habisnya berbicara tentang kelakukan para penumpang pesawat. Mulai dari yang menyentuh, mengesalkan, menggembirakan, sampai mengganggu, semua kerap jadi buah bibir, terutama di dunia maya.

Seperti belum lama ini saat sebuah video yang kemudian viral dibagikan di Twitter. Kejadian yang direkam diklaim penumpang pesawat bernama Julia Scorupco ini memperlihatkan adegan berkelahi sepasang kekasih.

Insiden ini berawal dari salah seorang perempuan yang terus berbicara dengan kata-kata kasar pada pasangannya. Argumen ini terjadi, lantaran si lelaki disangka memerhatikan perempuan lain. "Anda mau melihat perempuan lain?" begitu suara si perempuan terdengar di video.

Mendengar kata-kata kasar keluar, seorang awak kabin berusaha menegur perempuan itu dengan mengatakan bahwa di kursi tak jauh di belakangnya ada anak kecil. Tapi, teguran itu tak diindahkan si perempuan yang malah memarahi awak kabin.

Mendengar jawaban tersebut, awak kabin tak punya pilihan lain, selain meminta mereka turun dari pesawat yang belum lepas landas tersebut. Mendengar imbauan itu, si lelaki dengan tenang turun dari pesawat, diikuti perempuan tersebut.

2 dari 3 halaman

Keadaan Makin Parah

Sembari berjalan, si lelaki terdengar mengatakan bahwa perempuan tersebut menyerangnya di depan umum. "Saya sudah kenal Anda selama bertahun-tahun, Anda bilang saya menyerang Anda?" balas perempuan tersebut.

Setelah selesai bicara, perempuan itu terlihat mengeluarkan laptop dan tiba-tiba memukul kepala pasangannya dengan barang tersebut. Tindakan itu membuat tak sedikit penumpang pesawat langsung berusaha melerai dan mengeluarkan sederet komentar.

"Bu, Anda bisa dikenakan pasal penyerangan," ucap salah seorang penumpang. Tapi, semua respons itu ditanggapi dengan acuh tak acuh sembari si perempuan terus berjalan keluar dari kabin pesawat.

Melansir dari Independent, Kamis (25/7/2019), pihak American Airlines mengatakan bahwa kejadian itu langsung ditangani awak kabin yang tengah bertugas. "Permintaan pengambilan tindakan hukum juga sedang dipertimbangkan," kata mereka.

Tindakan mengeluarkan dua penumpang yang bertengkar itu disebut American Airlines merupakan cara mereka melindungi kenyamanan penumpang lain. Berdasarkan laporan lanjutan, perempuan tersebut telah diamankan pihak berwajib.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: