Sukses

Semua Penumpang di Pesawat Ini Diberi Nintendo Switch Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Nintendo memberi kejutan manis bagi penumpang pesawat dalam sebuah penerbangan maskapai Southwest Airlines. Setiap penumpang diberi kupon gratis untuk ditukarkan dengan Nintendo Switch.

Berdasarkan laporan Austin360 yang dikutip Sabtu, 20 Juli 2019, pihak maskapai mengatakan, adegan itu merupakan kejutan musim panas. Sesuai dengan maksudnya, informasi ini tak bocor sampai penumpang berada di pesawat.

Menurut salah satunya, mereka hanya diberi tahu bahwa ada kejutan yang menanti di pesawat. Baru ketika sudah berada di kursi masing-masing, awak kabin mengumumkan kejutan manis yang dimaksud.

Tapi, para penumpang baru bisa menukarkan kupon tersebut dengan Nintendo Switch yang telah dilengkapi permainan terbaru, Super Mario Maker 2, saat sudah mendarat di San Diego, Amerika Serikat, tempat International Comic-Con 2019 belangsung akhir pekan ini.

Tak sampai di situ, selama penerbangan, penumpang pesawat juga menikmati pelayanan bertema Super Mario. Salah satu yang paling membuatnya kentara adalah awak kabin yang memakai topi ala karakter permainan tersebut.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Resmi Pihak Nintendo

Senior Vice President of Sales and Marketing Nintendo Amerika Nick Chavez mengatakan, pihak perusahaan sangat senang bisa memberi kejutan manis pada seluruh penumpang pesawat Southwest Airlines.

"Kami harap semangat untuk tetap menemukan kesenangan bisa terus berlangsung dalam waktu yang lama. Sekarang, sudah lebih banyak orang yang bisa menikmati sistem Nintendo Switch dan bermain Super Mario Maker 2 kapanpun mereka ingin," katanya.

Sebelumnya, pada Rabu, 10 Juli 2019, Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis model baru Nintendo Switch yang lebih murah. Beberapa penyelarasan baru disebut juga bakal ada di model Nntento Switch yang sekarang.

Model baru ini dilaporkan baru akan dijual secara bebas pada September mendatang. Detail tanggal disebut akan kembali dikabarkan pihak Nintendo.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Nintendo Switch Lite Usung Prosesor Baru yang Lebih Hemat Daya
Artikel Selanjutnya
Nintendo Switch Lite Sanggup Mainkan Zelda hingga 5,5 Jam