Sukses

Pesan Manis Meghan Markle di Ultah Pangeran George

Meghan Markle dan Pangeran Harry memberikan pesan manis di ulang tahun Pangeran George.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran George genap berusia enam tahun pada Senin, 22 Juli 2019. Di momen kebahagiaan ini, ada begitu banyak ucapan dan doa yang didapatkan Pangeran George.

Satu di antaranya datang dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Melalui akun Instagram resmi mereka @sussexroyal, pesan manis pun disampaikan lengkap dengan emoji kue ulang tahun dan balon merah.

"Happy Birthday! Wishing you a very special day day and lots of love! (Selamat ulang tahun! Berharap hari kamu spesial dan penuh dengan cinta)," demikian bunyi keterangan di salah satu unggahan potret di akun Kensington Palace.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Pangeran George, Kate dan Pangeran William membagikan potret putra mereka melalui akun resmi Kensington Palace. Terdapat tiga buah foto penuh suka ria yang dibagikan.

Dua potret menampilkan Pangeran George mengenakan jersey timnas Inggris, sedangkan satu potret lainnya terlihat kakak Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini memakai polo shirt hijau gelap dan celana garis-garis biru putih.

"Selamat ulang tahun, Pangeran George! Pilihan kaus yang bagus," tulis akun Instagram timnas Inggris, @england.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Balik Potret Pangeran George

Potret yang menampilkan Pangeran George yang tersenyum semringah hingga memperlihatkan gigi ompongnya itu tidak lain diabadikan oleh sang ibunda, Kate Middleton.

"Selamat ulang tahun Pangeran George! Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi foto-foto baru Pangeran George untuk menandai ulang tahun keenam Yang Mulia." bunyi keterangan yang ditulis Kensington Palace, Senin, 22 Juli 2019.

Ketiga potret Pangeran George diambil baru-baru ini di taman kediamannya di Kensington Palace. Di akhir keterangan potret, pihak istana pun menyampaikan rasa terima kasih atas pesan-pesan indah.

Sementara, potret ketiga menampilkan Pangeran George tertidur di atas rerumputan dengan tawa semringah. Ia juga memakai jersey timnas Inggris dengan tangan kanan diluruskan ke samping dan tangan kirinya berada di bagian dada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.