Sukses

Potret Menggemaskan Pangeran George dengan Gigi Ompong di Ultah ke-6

Mengintip sederet potret gemas Pangeran George yang kini bergigi ompong yang diunggah bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-6.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William. Putra sulung mereka, Pangeran George genap berusia 6 tahun pada hari ini, Senin (22/7/2019).

Bertepatan dengan momen manis ulang tahun, Duke and Duchess of Cambridge merilis potret-potret menggemaskan sang putra melalui akun Instagram resmi Kensington Palace @kensingtonroyal.

Terdapat tiga buah potret yang mengabadikan Pangeran George tersenyum semringah. Foto itu sekaligus menampilkan kakak dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini dengan gigi ompongnya.

"Selamat ulang tahun Pangeran George! Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi foto-foto baru Pangeran George untuk menandai ulang tahun keenam Yang Mulia." demikian keterangan yang ditulis Kensington Palace, Senin (22/7/2019).

Foto-foto Pangeran George tersebut diambil oleh Kate Middleton baru-baru ini di taman kediaman mereka di Kensington Palace. Potret pertama terlihat Pangeran George memakai jersey timnas Inggris warna putih.

"Selamat ulang tahun, Pangeran George! Pilihan kaus yang bagus," tulis akun Instagram timnas Inggris, @england.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum Bahagia Pangeran George

Masih dengan keterangan serupa, Kensington Palace juga mengunggah potret Pangeran George dalam balutan polo shirt warna hijau gelap yang dipadu dengan celana garis-garis biru putih.

Berpose sambil berdiri, tangan kiri Pangeran George terlihat bertumpu pada sebuah meja. Latar belakang potret menunjukkan cuaca yang baik dengan hijaunya pepohonan.

Di potret ketiga mengabadikan Pangeran George tengah tertidur di atas rerumputan dengan tawa semringah. Masih memakai jersey timnas Inggris, tangan kanannya diluruskan ke samping, serta tangan kirinya berada di bagian dada.

Pemilik nama lengkap Prince George of Cambridge ini mendapatkan deretan ucapan ulang tahun yang disampaikan melalui kolom komentar unggahan Kensington Palace.

"Selamat ulang tahun Pangeran George," tulis akun kellyannsomer. "Lihatlah senyum manis itu," tulis akun reesemathiew. "Sungguh lucu. Selamat ulang tahun, manis," ucap akun dicapclau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.