Sukses

Menanti Aksi Menggemaskan Pangeran George dan Putri Charlotte Jadi Pengiring Pengantin Kembali

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran George dan Putri Charlotte terbilang cukup terlatih jadi pengiring pengantin. Anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini sudah melakukan peran tersebut sekian kali, termasuk dalam dua pernikahan kerajaan.

Tahun ini, keduanya bakal kembali jadi pengiring pengantin di perayaan bahagia ayah baptis Putri Charlotte, Thomas van Straubenzee, yang bakal meminang perempuan bernama Lucy Lanigan-O'Keeffe.

Berdasarkan laporan Sunday Times yang dilansir Selasa (25/6/2019), sementara kedua anaknya akan jadi pengiring pengantin, Pangeran William dan Kate juga akan mengambil peran sebagai pengantar.

Thomas kali pertama diketahui menjalin hubungan serius dengan Lucy pada April lalu. Ia sebelumnya telah menikah dengan Lady Melissa Percy pada 2013 yang perayaannya dihadiri Pangeran William dan Pangeran Harry.

Lelaki yang memutuskan bercerai pada 2016 ini dikenal sebagai salah satu sahabat baik Pangeran William. Bersama teman lainnya, James Meade, Thomas turut mengambil peran sebagai pengantar ketika anak sulung Pangeran Charles itu menikah pada 2011.

Di samping pernikahan Thomas, Pangeran George dan Putri Charlotte telah jadi pengiring pengantin, termasuk di hari bahagia tante mereka, Pippa Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle, Putri Eugenie, dan salah seorang teman dekat Kate, Sophie Carter, yang menikah pada September 2018.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Keluarga Mempelai

Selain calon pengantin lelaki, baik Pangeran William maupun Pangeran Harry, juga diketahui dekat dengan adik paling muda Thomas, Charlie. Pangeran Harry bahkan sempat jadi Best Man di pernikahan Charlie pada 2018 lalu.

Meghan dan Pangeran Harry juga sempat terlihat menghadiri peringatan mengenang saudara lelaki Thomas dan Charlie, Henry, yang meninggal karena kecelakaan di usia 18 tahun. Meghan bahkan sempat membacakan puisi di acara tersebut.

Kedekatan ini membuat mereka saling berbagi momen, entah dengan keluarga Pangeran Harry maupun Pangeran William. Bertunangan minggu lalu, belum dikabarkan kapan tepatnya Thomas akan menikah dengan perempuan yang merupakan guru Pangeran George tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Siapa Bocah Lelaki Pakai Penyangga Lengan di Samping Pangeran George?
Artikel Selanjutnya
Putri Charlotte Pindah Sekolah Menyusul Pangeran George