Sukses

Jenis Diet dan Makanan yang Membuat Kate Middleton Tetap Langsing

Kate Middleton tetap langsing dengan menjalani sebuah pola diet dan hanya mengomsumsi makanan tertentu. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton selalu memukau dan mempesona di tiap kesempatan. Istri Pangeran William ini memang selalu berhasil mencuri perhatian. Bukan hanya karena pakaian maupun aksesori yang dikenakannya.

Ia selalu tampil fit dengan kulit berkilau dan bentuk tubuh yang ideal. Meski sudah mempunyai tiga orang anak, tubuh Kate memang tetap terlihat langsing dan ideal.  Hal tersebut tak terlepas dan pola makan dan diet yang dijalaninya.

Sebelum menikah dengan Pangeran William pada beberapa foto, perempuan 37 tahun ini terlihat sangat berisi. Namun setelah dengan William dan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, ia sepertinya harus menjaga bentuk tubuhnya.  Banyak orang yang penasaran pola makan yang dijalani kakak ipar Pangeran Harry tersebut.

Ia ternyata dikenal cukup disiplin dalam hal makanan dan menjalani diet. Pola diet apa yang dijalani Kate dan apa saja yang makanan yang sering disantapnya. Dilansir dari Cheat Sheet, berikut pola diet dan makanan yang kerap dikonsumsi oleh menantu Ratu Elizabeth ini.

Diet Dukan

Diet yang kabarnya berasal dari Prancis ini sudah cukup lama dijalani Kate. Ia hanya mengonsumsi makanan kaya protein dan karbohidrat rendah.

Misalnya, daging tanpa lemak, rotin gandum utuh, cottage cheese, udang dan sayuran. Makanan tinggi lemak seperti daging merah sangat dihindari olehnya. Selain Kate, Jennifer Lopez juga pernah menjalani diet dukan.

Makanan mentah

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, terutama setelah melahirkan dan menjaga keindahan kulit, Kate sempat menjalani konsep raw food selama beberapa waktu.

Ia hanya mengonsumsi makanan mentah, seperti sayur dan buah tanpa diolah sama sekali. Menu favoritnya adalah susu almon dan salad buah semangka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Avokad

Kate ternyata sangat suka avokad dan buah berry. Keduanya juga jadi andalan saat ia merasa mual hebat di awal kehamilan. Ia biasanya mengonsumsi buah tersebut dengan oatmeal.

Ayam Panggang

Meski menjalani diet, Kate juga menyantap makanan yang bisa membuatnya merasa kenyang. Salah satunya adalah daging ayam. Untuk olahan ayam, Kate lebih suka mengonsumsi ayam panggang.

Kalorinya lebih rendah, apalagi kalau diolah dengan bumbu yang tepat. Nutrisinya lebih tinggi dan bisa jadi makanan diet yang nikmat sekaligus mengenyangkan.

Makanan Manis

Untuk makanan manis, Kate tentunya tak ketinggalan, apalagi untuk pencuci mulut setelah makan besar. Ia selalu menikmati makanan penutup yang disediakan. Kate biasanya memilih kue-kue dengan kalori rendah dengan porsi secukupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.