Sukses

Kenapa Chelsea Islan Sangat Terkesan Liburan di Nagoya Jepang?

Liputan6.com, Jakarta - Para artis Indonesia tentu banyak yang pernah liburan ke luar negeri, misalnya Chelsea Islan yang pernah berlibur ke Jepang. Sebelumnya Chelsea pernah ke Tokyo, ia mengaku mendapatkan pengalaman unik dan berbeda saat ke Nagoya.

Beberapa waktu lalu, aktris cantik ini mengunjungi Nagoya dengan menggunakan penerbangan langsung Garuda Indonesia antara Jakarta dan Nagoya. Banyak tempat wisata yang dikunjungi Chelsea untuk pertama kalinya.

"Aku banyak dapat pengalaman baru, bukan cuma tempat-tempat wisata dan kuliner, tapi juga jadi lebih merasakan dan memahami budaya orang Jepang. Orang-orang di sana juga sangat ramah, ya hampir seperti di Indonesia," tuturnya saat dijumpai di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Juli 2019.

"Banyak yang aku temui di Nagoya dan belum pernah aku temui di Tokyo. Beda banget sama di Tokyo yang memang kota metropolitan pada umumnya," sambungnya pada Liputan6.com.

Ada banyak tempat wisata menarik yang sangat berkesan bagi aktris 24 tahun tersebut. Ada Shirakawa-go, Botania Garden, Alpine Route dan taman Iluminasi Nabana no Sato yang Instagrammable. Ia juga sempat memakai kimono di kota Inuyama di sebuah penginapan yang bernuansa budaya tradisional Jepang.

Pemeran film Rudi Habibie itu juga sempat menyantap kuliner lokal seperti hitsumabushi (nasi ikan belut) dan tebasaki (ayam goreng khas Nagoya) yang menurutnya sangat enak dan wajib dicoba kalau berkunjung ke Nagoya. Untuk belanja, terutama membeli oleh-oleh, ia mengunjungi pusat perbelanjaan Sakae yang cukup lengkap dengan harga terjangkau.

Dalam kesempatan tersebut, Centrair meluncurkan video resmi perjalanan Chelsea yang berjudul “#AdaApaDenganNagoya, Jalan-Jalan Bersama Wilayah Chubu dengan Chelsea Islan”.

2 dari 3 halaman

Rute Wisata Baru

Perjalanan selama tiga hari tersebut untuk mempromosikan penerbangan langsung antara Jakarta dan Nagoya oleh maskapai Garuda Indonesia sejak 23 Maret 2019 yang digagas oleh Centrair.

Central Japan International Airport Co., Ltd., atau lebih dikenal sebagai Centrair,mengoperasikan Chubu Centrair International Airport yang berlokasi di Nagoya, sejak 2005.

Melihat penyebaran wisatawan Indonesia di Jepang yang masih terpusat di golden route yang melewati Tokyo – Osaka. Centrair mengangkat slogan “#AdaApaDenganNagoya” untuk memancing rasa penasaran wisatawan Indonesia terhadap wilayah Nagoya, yang dipercaya akan menjadi rute wisata baru yang tak kalah menarik.

"Penerbangan langsung yang menghubungkan Jakarta dan Nagoya sangat praktis bagi wisatawan Indonesia. Dengan penerbangan ini, Anda bisa menikmati keindahan pemandangan empat musim serta kebudayaan Nagoya dan sekitarnya," jelas Hidehisa Nagae, Board Member dan Director of Route Development & Marketing dari Central Japan International Airport Co., Ltd.

"Sebagai pintu gerbang wilayah Nagoya, Jepang, kami, Centrair ingin memperkenalkan rute wisata baru Jepang kepada wisatawan Indonesia. Anda bisa menikmati pengalaman yang mengesankan di wilayah Nagoya, Jepang dengan maskapai bintang lima dan bandara bintang lima," timpal Felix Hartanto dari Centrair.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Warganet Korea Selatan Teriak Boikot Produk Jepang
Artikel Selanjutnya
Ilmuan Jepang Sebut Pancaran WiFi Bisa Turunkan Kualitas Sperma