Sukses

5 Trik Jitu Buat Pasangan Makin Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah hubungan yang hangat dan harmonis tentunya jadi dambaan setiap pasangan. Untuk mempertahankan kobaran cinta di antara kedua insan, tentu harus ada hal-hal sederhana namun bermakna yang perlu dilakukan.

Namun terkadang, pasangan lupa akan esensi simpel dalam kisah asmara, apa lagi untuk mereka yang telah cukup lama menjalin hubungan. Kencan, kata-kata manis, hingga perhatian setidaknya dapat tetap menghadirkan percikan-percikan cinta.

Upaya dari kedua belah pihak untuk membuat pasangan semakin cinta juga tak kalah penting. Apa saja trik jitunya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango.com, Selasa, 9 Juli 2019, di bawah ini.

1. Tunjukkan Cinta

Perasaan cinta yang diungkapkan bukan dengan kata-kata tetapi dalam tindakan. Bukan berarti Anda harus mengikutinya ke mana pun, tetapi dukungan sederhana dan perhatian manis menjadi pertanda baik dari ekspresi cinta Anda.

Tanyakan kepada pasangan apa yang paling mereka butuhkan dan tidak dapat diraih saat ini. Lalu, pikirkan bagaimana cara Anda untuk mendukung mereka di posisi itu. Bantuan atau dukungan apa pun yang relevan dari Anda akan membuat pasangan Anda merasa dicintai, aman, bahagia, hingga kunci hubungan jangka panjang.

2 dari 6 halaman

2. Tetap Menggodanya

Menggoda pasangan akan membuat percikan-percikan cinta Anda tetap hidup. Menggoda memberi energi positif dan memperkuat cinta Anda.

Jadi, hal-hal seperti hadiah kejutan, pujian, pesan cinta, atau teks menggoda harus ada dalam kehidupan sehari-hari pasangan. Ini akan mengalihkan perhatian Anda dari rutinitas harian yang monoton dan membantu Anda fokus satu sama lain.

3 dari 6 halaman

3. Jadikan Waktu Bersama sebagai Prioritas

Meski disibukkan dengan beragam aktivitas masing-masing, menemukan waktu ekstra untuk bersama adalah salah satu kunci hubungan yang hangat. Coba untuk menghabiskan waktu bersama dalam dua minggu.

Hal di atas adalah cara sempurna bagi Anda untuk konsentrasi pada pasangan dan memperkuat perasaan satu sama lain. Ingatlah, hubungan memerlukan sebuah pembaruan dan harus tetap dihidupkan.

4 dari 6 halaman

4. Hargai Pasangan

Menghormati pasangan adalah dasar cinta. Tak peduli seberapa kuat perasaan Anda, hubungan jangka panjang akan putus dengan cepat jika Anda tak menghargai pasangan.

Kenyamanan akan kian memperkuat perasaan Anda berdua. Jangan berdebat di depan umum, tetapi Anda dapat saling kritik satu sama lain secara pribadi dan dilakukan dengan tenang.

5 dari 6 halaman

5. Jangan Coba Mengubah Pasangan

Semua orang mempunyai keunikan, kekuatan, dan kekurangan sendiri. Tak apa memotivasi pasangan untuk menjadi lebih baik karena hubungan harus mendorong pertumbuhan.

Namun ingat, Anda harus saling menghargai ketidaksempurnaan satu sama lain. Jangan paksa pasangan untuk menyingkirkan sifat-sifat yang jadi identitas diri mereka. Dengan membiarkan pasangan Anda tetap seperti apa adanya, Anda dapat memupuk komunikasi yang terbuka dan jujur.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenali 4 Tanda Pertengkaran Tak Sehat dalam Hubungan Cinta
Artikel Selanjutnya
Simak, 5 Tanda Utama Pria Playboy yang Wajib Diwaspadai