Sukses

Intip Penampilan Nyentrik Putri Cantik Eko Patrio

Putri cantik Eko Patrio, Nayla Ayu mencuri perhatian lewat gayanya yang tak hanya kece, tapi juga nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan dan keluarga para pesohor negeri selalu sukses jadi perhatian khalayak luas. Satu di antaranya adalah putri pasangan Eko Patrio dan Viona Rosalina bernama Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo.

Nayla, begitu ia akrab disapa diketahui aktif di dunia media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, gadis kelahiran 12 November 2004 ini kerap membagikan deretan potret dalam balutan outfit yang super kece.

Tampilan nyentrik putri Eko Patrio ini juga terlihat dari pilihannya mewarnai rambutnya yang bergaya ombre yakni dengan paduan warna rambut hitamnya serta biru menyala yang tampak dari bagian tengah hingga ujung rambut.

Nayla juga apik dalam memadukan busana seperti ketika mengenakan sleeveless top yang dibalut dengan outer biru mix merah. Atasan itu dilengkapi dengan rok jeans asimetris.

Selain itu, putri kedua Eko Patrio itu juga memadukan tampilannya dengan kacamata pink, slingbag kuning neon, sneakers putih biru. Rambut panjangnya setengah bagian diikat tinggi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Ripped Jeans

Sementara dalam potret yang diunggah Nayla pada Oktober 2018 menampilkan dirinya dalam balutan atasan putih lengan pendek yang dipadu dengan ripped jeans dan waist bag hitam dari brand ternama Gucci.

Rambut Nayla kala itu juga masih dalam sentuhan ombre, namun bedanya adalah kali ini paduan warna hitam dan pirang. Gaya kecenya pun mendapat banyak pujian yang membanjiri kolom komentar.

"Ini knpa kak nayla cntik bngett pake bnget pkoknya," tulis akun anita_kimtaehyung. "Luv the outfitttt," tambah akun sonia_alyssa.

3 dari 3 halaman

Simple Chic

Paduan busana monokrom juga sukses membuat Nayla tampak keren. Ia memilih long sleeve crop top bermotif kotak-kotak hitam putih, celana panjang hitam, serta ikat pinggang kuning.

Ia juga memakai sling bag hitam dan sneakers dari Gucci. Sedangkan, rambut panjang gadis yang sangat menyukai Jimin BTS ini dibiarkan tergerai indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.