Sukses

Bulan Juli Bakal Jadi Sangat Romantis untuk 3 Zodiak Ini

Angin segar ke dalam hubungan asmara siap menerpa zodiak-zodiak berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Juli baru berjalan beberapa hari, Anda tentu masih punya banyak agenda belum terselesaikan. Di sela-selanya, menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang selalu bisa jadi cara untuk mengembalikan kesegaran pikiran.

Berbicara tentang orang yang disayang, dari kacamata astrologi, beberapa zodiak ini bakal mengalami banyak pengalaman romantis di bulan Juli. Siapa saja mereka? Langsung simak rangkuman Fimela.com berikut.

Cancer

Ada banyak kebahagiaan dalam urusan hati. Misal, bagi para Cancer yang sedang pacaran, hubungan kalian akan makin serius. Saling terikat satu sama lain membuat Cancer tak mau berpisah dan berusaha menikmati setiap momen bersama. Kalaupun ada konflik, hal itu tak begitu mengganggu.

Capricorn

Capricorn punya banyak kesibukan bulan ini dan memikirkan cinta mungkin akan jadi hal terakhir yang dilakukannya. Namun, peruntungan membawa banyak angin segar ke dalam hubungan asmara pemilik zodiak ini.

Takut mengalami penolakan atau kegagalan akan membuat Capricorn mungkin merasa ragu saat ini. Tapi, setelah mengenali apa yang dirasakan dan berani memutuskan, rentetan pengalaman romantis siap menunggu Capricorn.

Pisces

Kasmaran membuat Pisces tampak berbeda, bukan hanya berpikir lebih positif, tapi juga bersikap baik pada siapa saja. Namun, jangan sampai momen-momen penuh romansa ini berubah karena pemilik zodiak ini cenderung mudah ditipu dan dimanfaatkan. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.