Sukses

Ingin Tampilan Rambut Prima dalam Hitungan Menit? Ini Rahasianya

L'Oreal Professionnel meluncurkan French Gloss sebagai servis pelengkap tampilan rambut dalam hitungan menit.

Jakarta Apakah Anda termasuk orang yang kerap bergonta-ganti warna rambut? Memang tren perwarnaan rambut terus bergulir dan diminati banyak orang, terutama di kalangan perempuan.

Hal ini terbukti dari data pencarian di Google, kata kunci Balayage Ash Brown telah meningkat sebanyak 80% dan Balayage Ash Grey sebanyak 150% selama setahun terakhir di Indonesia.

Berawal dari data inilah kemudian layanan perawatan rambut berwarna balayage juga menjadi kebutuhan penting masyarakat, termasuk servis touch up untuk memperbaharui warna seperti sedia kala.

L'Oreal Professionnel sebagai brand yang selalu ingin  memaksimalkan tampilan rambut secara maksimal, menghadirkan French Gloss sebagai servis touch up warna rambut yang telah memudar atau menguning, tanpa mengulang teknik pewarnaan dari awal.

French Gloss menggunakan DIA Light yang memungkinkan proses touch up warna rambut menjadi lebih efisien, waktu pengerjaannya hanya sekitar 20 menit saja. Anda juga tidak perlu khawatir dengan hasilnya, karena dapat bertahan hingga 1 sampai 2 bulan, tergantung dari kondisi rambut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

French Gloss, servis touch up tampilan rambut balayage dari L'Oreal Professionnel

Ketika melakukan retouch, Anda juga boleh memilih tampilan warna yang diinginkan dengan nuansa milkshake dan brunette. Menyenangkan, bukan jika bisa melakukan perawatan rambut berwarna di tengah-tengah kesibukan? Selamat mencoba!

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.