Sukses

Fendi Memadukan Dua Elemen Gaya dalam Koleksi Pre-fall 2019

Fendi menyuguhkan koleksi prefall 2019 dengan memadukan dua jenis gaya maksimalisme dan minimalis.

Jakarta Brand papan atas asal Italia, Fendi tengah menjadi primadona dengan beragam rancangan bergaya street style lux. Kali ini Fendi kembali memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim prefall 2019 yang mengangkat tema tentang dualitas.

Meleburkan dua elemen maskulin dan feminin, maksimalisme dan minimalis, Fendi menghadirkan bahasa mode yang baru, inklusif, serta serbaguna.

Fendi juga terinspirasi dari gerbang Prancis abad ke 19 yang kaya akan pola dan dekorasi. Tidak hanya itu, kamuAnda juga bisa melihat cetakan kimono pria yang klasik dan khas Jepang untuk menambah kesan elegan dalam koleksi kali ini.

Siluet yang tajam diperlembut oleh nuansa merah, krem, abu-abu, biru, dan hijau. Berbagai ornamen dihadirkan untuk memberikan sentuhan feminin pada koleksi Fendi kali ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi prefall 2019 Fendi

Intip blazer dengan rancangannya khusus, sedikit memanjang berkerah asimetris dan detail bulu pada ujung lengan. Ada juga sabuk sporty yang dipadukan bersama rok midi plisse atau celana cropped berkaki lebar. Kontras, terstruktur, dan memberikan perasaan ringan yang ditunjukkan dari rajutan halus dalam kombinasi warna menawan.

Untuk koleksi prefall 2019 ini, Fendi menghadirkan gaya yang khas, yaitu Baguette dan Peekaboo dalam versi kulit Selleria yang tidak bergaris. Peekaboo X-Lite yang manis dan ringan dibuat dari berbagai bahan, seperti suede, kulit dengan efek glossy yang klasik, hingga beludru.

Tidak hanya pakaian, Fendi juga memperkenalkan koleksi sepatu dan aksesorinya, seperti tas dalam koleksi prefall 2019 ini. Bagaimana menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini