Sukses

Pose Seksi Mantan Miss Universe Australia yang Mengaku Tersandung Masalah Imigrasi di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tegan Martin mencuat setelah bertanya lewat Instagram Story-nya tentang paspor yang basah saat hendak terbang ke Australia. Mantan Miss Universe Australia itu mengaku harus tinggal lebih lama di Bali lantaran kasus yang terjadi pada Kamis, 20 Juni 2019.

"Wasn’t allowed on my flight due to this watermark in the corner of my passport. Has this happened to anyone else? (Tak boleh terbang karena titik air di sudut paspor saya. Apakah ini pernah terjadi pada yang lain?)," tulisnya dilansir laman New.co.au, Selasa (25/6/2019).

Tegan berencana terbang ke Sydney, Australia, setelah menghabiskan waktu liburan di Ubud, Bali. Ia diketahui akan menghadiri undangan makan malam yang digelar untuk menggalang dana bagi pencegahan bunuh diri dan dukungan penderita kanker payudara.

Namun, akibat insiden tersebut, Tegan terpaksa membatalkan kehadirannya dan harus tinggal lebih lama di Bali. Ia pun menginap di Bliss Sanctuary for Women sambil mengisi waktu dengan bersantai dan berfoto.

Perempuan asal Newcastle, Australia itu sempat membagikan salah satu foto yang diambil saat sedang berendam di bak mandi penuh bunga di luar ruang. Ia terlihat tak mengenakan pakaian, tetapi hanya menutupi bagian pribadinya dengan lengan dan bunga-bunga. "TBT to this Bliss bath," tulisnya, Minggu, 23 Juni 2019.

2 dari 3 halaman

Trauma atau Tidak?

Tegan kini diketahui telah kembali ke negara asalnya. Meski mendapat pengalaman tak mengenakkan, perempuan berusia 26 tahun tersebut mengaku tak pernah kecewa dengan Bali.

Perempuan yang kini berkarier sebagai model itu justru memuji segala keramahan yang diterima selama tiga kali berlibur ke Pulau Dewata. Ia juga selalu mengagumi keindahan alam yang ditawarkan pulau tersebut.

"The people are so smiley and welcoming and the natural surroundings have something just a little extra magic about them. (Orang-orangnya sangat mudah tersenyum dan ramah, dan lingkungan sekelilingnya memiliki sesuatu dengan sedikit keajaiban ekstra)," tulis Tegan sambil mempromosikan bikini yang dikenakannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading