Sukses

Tampilan Tomboi Gigi Hadid Saat Foto Bareng Kris Wu di Show Louis Vuitton

Selain membuat dunia maya heboh karena foto bareng Kris Wu, penampilan tomboi Gigi Hadid tak kalah menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang fashion bergengsi, Paris Fashion Week Men's kehadiran deretan model dan selebritas ternama dunia. Satu di antaranya adalah model Gigi Hadid yang tampil kece di show Louis Vuitton pada Kamis, 20 Juni 2019 lalu.

Bukan Gigi Hadid namanya jika tak berhasil menjadi pusat perhatian. Mantan kekasih Zayn Malik ini tampil dalam balutan gaya yang tomboi dengan mengenakan pakaian pria unik warna putih lengkap dengan topi coklat.

Melansir Daily Mail, Selasa (25/6/2019), model berusia 24 tahun ini hadir memakai jaket yang terinspirasi era 90-an. Untuk melengkapi pakaian retronya, Gigi Hadid mengenakan topi baseball terbalik di Place Dauphine, Prancis.

Gigi juga memegang tas kulit warna senada dengan outfit yang juga berantai emas. Ia juga menambahkan gaya tomboi dengan pemakaian sepatu bot putih berpola silang.

Gigi Hadid tampil dalam polesan makeup bronze dan lipstik matte nude. Kakak Bella Hadid tersebut juga menambahkan anting-anting mutiara yang memberi sedikit sentuhan feminin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bareng Kris Wu

Selain tampil tomboi di Paris Fashion Week Men's, foto Gigi Hadid dengan mantan personel boyband k-pop EXO, Kris Wu tak kalah menjadi sorotan warganet. Deretan potret di gelaran termasuk bersama Kris, Gigi unggah melalui akun Instagram pribadi.

Duduk tepat di samping Gigi Hadid, Kris Wu terlihat mengenakan kaus pink dan outer senada. Ia terlihat memakai deretan aksesori seperti anting-anting, gelang, cincin, serta jam tangan.

Sementara, untuk melengkapi penampilannya, Kris memakai slingbag putih. Rambut hitam sebahu penyanyi berusia 28 tahun itu hanya dibawa ke belakang dengan belahan tengah.

"@louisvuitton Men's show this week was happinesssss, so impressive @virgilabloh ! on disposable-camera duty wearing menswear is a dream Parisian park day ! thanks to the whole LV team x," tulis Gigi Hadid dalam keterang potret yang diunggah pada Minggu, 23 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.