Sukses

Sahabat Unggah Foto Masa Kecil Gigi Hadid Saat Pelipisnya Terluka

Sejumlah sahabat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gigi Hadid yang ke-24. Mereka mengunggah foto-foto masa kecil Gigi, termasuk foto Gigi terluka di pelipisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sahabat. Salah satunya dilakukan sahabat Gigi Hadid, Meghan Roche, baru-baru ini.

Ia mengunggah celana jeans belel biru dengan motif angka 24 di bagian pahanya. Ia kemudian menuliskan kalimat ucapan selamat ulang tahun kepada Gigi Hadid.

"Selamat ulang tahun yang ke-24 malaikatku @gigihadid. Terima kasih yang selalu berbaik hati dan menerima...roti pisang dan burger selamanya!" tulis Meghan pada Gigi Hadid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluk Gigi Hadid

Beda dengan Meghan, Gigi juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari Olivia Perez. Olivia mengunggah foto hitam putih kebersamaannya dengan Gigi saat kecil.

Olivia tampak memeluk Gigi sambil mencium pipi kiri Gigi. Sementara Gigi yang mendapat ciuman terlihat tersenyum dengan wajah menghadap ke kamera.

3 dari 3 halaman

Luka di Pelipis

Gigi Hadid juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari sahabatnya, fotografer Alana O'Herlihy lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto Gigi dengan pelipis kiri yang terluka.

Luka menganga tampak terlihat jelas. Bukan menangis, Gigi kecil itu malah terlihat tersenyum.

"Untuk yang terbaik dan terburuk. Luka sayatanmu seperti pisau. Untuk wanita yang paling sulit dipercaya dalam hidupku. @gigihadid ini adalah foto favoritku - HBD," tulisnya.

Melihat unggahan foto tersebut. Gigi Hadid tertawa dan menyatakan sangat menyayangi sahabatnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.