Sukses

Penampilan Menawan Bella Hadid dengan Gaun Emas di New York Fashion Week

Bella Hadid tampil menawan dengan koleksi Ralph Lauren di ajang New York Fashion Week (NYFW).

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid tampil memeriahkan ajang New York Fashion Week (NYFW) baru-baru ini. Penampilan Bella menjadi pusat perhatian para pencinta mode dunia.

Dilansir dari dailymail, Sabtu, 9 Januari 2019, Bella memimpin iring-iringan supermodel di acara Ralph Lauren untuk NYFW. Ia tampil menawan dengan balutan gaun emas berkilauan yang menampilkan garis leher yaang rendah dan sabuk emas yang halus.

Rambutnya yang berwarna coklat tua disisir ke belakang dengan sanggul yang rapat dengan bagian di sampingnya memungkinkan tampak lebih muda.Ia nyaris merias wajah dengan sedikit smokey eye dan olesan lipstik berry.

Dengan penampilannya itu, saudara perempuan Gigi Hadid itu memamerkan sosoknya yang sempurna dengan busana tanpa lengan yang memperlihatkan dekolasi yang halus.

Bella menambahkan lebih glamor ke ansambel saat ia memasangkannya dengan anting-anting emas yang menjuntai dan satu set sepatu emas bertali yang berkilau.

Baru-baru ini, Bella Hadid mengakui dirinya cantik setelah menjadi lebih sehat. Saat kesehatannya bertambah baik, ia menyukai dengan sekelilingnya.

"Aku hanya merasa sangat nyaman dengan diriku sendiri, ketimbang mencari orang yang seharusnya aku lalui melalui orang lain," kata Bella Hadid.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.