Sukses

Fantastis, Koleksi Perhiasan Meghan Markle Capai Rp10,8 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle tidak hanya kerap tampil dalam balutan busana elegan dan cantik. Istri Pangeran Harry ini juga melengkapi gayanya dengan pakai perhiasan mewah.

Melansir dailymail.co.uk, Senin (24/6/2019), Meghan Markle sempat memakai gelang African yang sama dengan Pangeran Harry saat masih pacaran hingga kalung bertuliskan "Mummy" ketika ia hamil.

Duchess of Sussex juga memakai cincin keabadian di Trooping the Colour pada awal Juni 2019 yang jadi penampilan pertamanya di publik setelah melahirkan sang buah hati, Archie.

Rangkaian berlian milik Meghan yang diyakini seharga 4,350 Pound sterling atau sekitar Rp78,5 juta ciptaan Harry Collins, pembuat perhiasan pribadi Ratu. Perhiasan mewah itu juga diberikan pada Meghan dari sang suami di perayaan pertama pernikahan mereka.

Cincin itu merupakan koleksi terbaru dari perhiasan Meghan Markle yang dikumpulkan pada tahun lalu. Koleksi perhiasan mewahnya selama 18 bulan terakhir bernilai 600 ribu Pound sterling atau sekitar Rp10,8 miliar.

2 dari 3 halaman

Koleksi Perhiasan Mewah Meghan

Koleksi tersebut termasuk cincin aquamarine milik Putri Diana seharga 75 ribu pound sterling atau sekitar Rp1,3 miliar yang dipakai saat hari pernikahannya.

Ada pula drop earrings Cartier seharga 60 ribu pound sterling atau sekitar Rp1,1 miliar dan satu set anting mutiara, serta berlian seharga 4,275 pound sterling atau sekitar Rp77 juta yang merupakan hadiah dari Ratu Elizabeth II.

Fakta lain tentang perhiasan Meghan Markle adalah terdapat 91 buah koleksi terdiri atas tujuh kalung, 23 gelang, 26 cincin dan 35 pasang anting. Tetapi, ada juga barang-barang lain di bawah 100 [ound sterling atau sekitar Rp1,8 juta yang dipakai Meghan.

"Keluarga Kerajaan adalah salah satu contoh terbaik tentang bagaimana perhiasan berlian dapat bertahan, diturunkan dari generasi ke generasi, dan hanya tumbuh dalam nilai emosional dan intrinsik selama bertahun-tahun," kata Jeweller Grant Mobley.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengapa Meghan Markle dan Pangeran Harry Absen di Royal Ascot?
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto untuk Menyambut Hari Ayah, Pangeran Harry Tutupi Wajah Bayinya