Sukses

6 Karakter Unggul Pemilik Zodiak Gemini Seperti Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berusia 58 tahun hari ini, Jumat (21/6/2019). Banyak, begitu banyak, sudah cerita yang terkuak dari lelaki asal Surakarta, Jawa Tengah, tersebut. Berbicara tentangnya juga bisa sangat mungkin dari banyak sisi, tak terkecuali zodiak.

Tanggal lahirnya membuat mantan Gubernur DKI Jakarta ini jadi satu dari sekian banyak pemilik zodiak Gemini. Walau bayangan pemberi harapan palsu sering kali membuntuti Gemini, zodiak ini, seperti yang lain, juga punya keunggulan karakter.

Mereka yang sering kali dilekatkan dengan pembelaan, 'Saya hanya ramah pada semua orang', ini nyatanya merupakan pribadi ramah dengan ragam sifat menyenangkan. Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir dari Prepscholar, Jumat (21/6/2019).

Gampang beradaptasi

Easy-going sudah jadi karakter yang hampir bisa ditemukan di setiap pemilik Gemini. Mereka biasanya mau mencoba satu hal aneh, bahkan kurang masuk akal, bagi banyak orang, minimal sekali seumur hidup.

Pribadi ini di sini lain membuat Gemini jadi orang-orang yang gampang beradaptasi dengan ragam situasi. Setiap hari tak selalu jadi hari bahagia dan mereka tidak masalah dengan itu. Segala sesuat dianggap fleksibel membuat mereka percaya pada roda nasib.

Mudah diajak ngobrol

Tak langsung lancar di awal memang, tapi pada dasarnya, Gemini cenderung mudah diajak bicara. Sekali terlibat dalam sebuah percakapan, mereka tak hanya akan basa-basi membicarakan cuaca. Dalam tempo cukup cepat, Anda sangat mungkin terlibat percakapan serius dengan Gemini.

Mereka akan mengucapkan kata-kata yang membuat lawan bicara terasa nyaman. Gestur yang diperlihatkan sepanjang percakapan bakal membuat suasana hangat terbangun. Hati-hati, Anda bisa dibuat terlalu nyaman oleh para Gemini.

2 dari 3 halaman

Karakter Unggul Para Gemini

Pintar

Karakter satu ini bisa jadi salah satu alasan berbicara dengan Gemini bisa sangat nyaman. Ya, secara natural, mereka pintar dengan cara masing-masing. Gemini sangat tidak keberatan belajar hal baru untuk menambah daftar kemampuan mereka.

Berpikiran terbuka

Pribadi mereka yang sangat santai dalam menanggapi sebagian hal secara tak langsung membuat para Gemini berpikiran terbuka. Mereka akan mendengarkan lebih dulu jika ada satu hal yang dinilai janggal.

Yang menyenangkan, Gemini akan berusaha untuk memberi penilaian seadil mungkin. Mereka adalah tipe orang yang setuju untuk tidak setuju, bahkan dengan banyak orang. Gemini sering kali nyaman dengan pemikiran mereka dan tak memusingkan perbedaan pendapat dengan orang lain.

Ambisius

Mungkin terdengar seperti kelemahan ya? Tapi, nyatanya ambisius bisa jadi salah satu karakter unggul para Gemini. Pribadi ini membuat mereka bisa jadi roda penggerak, terutama ketika tengah terlibat kerja tim.

Bisa jadi pemimpin

Kualitas-kualitas yang dimiliki membuat Gemini dikatakan punya kemampuan cukup mumpuni untuk jadi pemimpin. Karena secara natural, mereka memang mengayomi dan sedikit sekali menunjukkan keegoisan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Perludem Minta Jokowi Segera Tunjuk Ketua DKPP Pengganti Harjono
Artikel Selanjutnya
6 Permintaan Jokowi Jadikan Labuan Bajo Destinasi Super Premium