Sukses

Rahasia Tubuh Langsing Adele hingga Nyaris Tak Dikenali

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Adele selama ini lekat dengan citra tubuh bongsor. Namun baru-baru ini, perempuan asal Inggris tersebut tampil dengan tubuh langsing yang membuatnya nyaris tak dikenali.

Pada 16 Juni 2019, pelantun lagu All I Ask tersebut baru saja menghadiri konser reuni girl group yang terakhir ditontonnya 21 tahun lalu di Wembley Stadium. Adele yang mengenakan setelan hitam-hitam tersebut tak bisa menyembunyikan rasa senangnya dengan teman-temannya.

"Bukan rahasia lagi bahwa aku mencintai mereka, bagaimana mereka menginspirasiku menjalani kehidupanku dan tidak pernah melihat ke belakang," tulis ibu satu anak tersebut.

Dengan berat badan yang menurun, pipi chubby Adele juga semakin tirus. Hal itu terlihat nyata saat ia berfoto bersama dengan salah satu anggota grup Spice Girls, Geri Halliwell, yang diunggah ke akun Instagramnya @adele.

Dilansir dari Daily Mail, rahasia penampilan terbaru Adele adalah pada olahraga yang dijalani rutin bersama salah satu teman baiknya, Ayda Fields. Ia ternyata mengikuti kelas pilates di Reformer Pilates.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Adele menikmati kesendiriannya dan prioritasnya saat ini adalah menjadi ibu bagi Angelo, anak semata wayangnya. Untuk mengisi hari-harinya setelah berpisah dari suaminya, ia pun berolahraga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Pilates

Sumber tersebut menyebutkan Adele menyukai kebiasaan barunya yang dinilai berhasil untuk memberi manfaat bagi tubuhnya. Namun, penurunan berat badan adalah bonus dari olahraga yang dijalani.

"Teman-temannya sangat senang ia berhasil menurunkan berat badan dan tidak ada yang lebih baik dari perasaan yang baik yang didapatkan setelahnya. Dia (Adele) mendapatkan kenyamanan hidup," ujarnya.

Diketahui, kelas Reformer Pilates yang dijalani Adele membantu meningkatkan postur, fleksibilitas, dan keseimbangan, selain juga menjadi cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Banyak selebritas yang melakukannya, termasuk di antaranya Kate Winslet, Madonna, dan Jennifer Aniston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.