Sukses

Sudah Move On, Adele Berciuman dengan Pria Misterius

Adele baru mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Simon Konecki.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Adele yang baru saja bercerai dengan Simon Konecki secara diam-diam ini tertangkap sedang berciuman dengan pria misterius di New York.

Pria tersebut dikatakan berjanggut lebat, mirip dengan mantan suami Adele tersebut.

Sang pelantun lagu "Someone Like You" ini dikabarkan telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia tidak ingin meratapi perceraiannya, dan ingin mencari cinta kembali di Amerika. "Adele itu wanita kuat dan sangat bertekad untuk kehidupannya," menurut sumber yang diwartakan PageSix pada Senin (29/4/2019).

Sumber ini juga menceritakan lebih lanjut soal pria yang dekat dengan Adele tersebut. 

"Dia (Adele) punya ketertarikan pada pria Amerika sejak tinggal di LA dan pernah berciuman dengan pria tampan di sebuah bar di New York. Dia punya janggut seperti Simon, tapi lebih tertata dan rapi," dikutip dari sumber yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Mau Serius

Meski sudah move on dan dekat dengan pria lain, Adele dikabarkan belum ingin menjalin hubungan serius. "Mereka sedang mengenal satu sama lain. Tapi Adele bukannya ingin serius."

 

 

3 dari 3 halaman

Fokus Adele

Sumber tersebut juga mengatakan kepada PageSix soal Adele yang ingin lebih fokus terhadap anaknya. "Anaknya, Angelo, adalah fokus utama dia. Adele masih muda dan sedang bersenang-senang. Teman-temannya bahkan bercanda, menyuruh Adele men-download Tinder."

Sejak mengumumkan perpisahannya pada 16 April, Adele dikabarkan tengah rekaman di studionya di Manhattan.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.