Sukses

Terinspirasi Putri Diana, Kate Middleton Berbusana Monokrom Saat Hadiri Garter Ceremony

Gaya Putri Diana yang menginspirasi tampilan Kate Middleton itu pernah dipakai 24 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ragam paduan fashion item yang super elegan kembali dikenakan oleh Kate Middleton. Kali ini, Duchess of Cambridge tampil cantik dalam upacara Order of the Garter 2019 yang digelar di Windsor Castle, London, Inggris, Senin, 17 Juni 2019.

Melansir harpersbazaar.com, Selasa (18/6/2019), gelaran tersebut diselenggarakan setiap tahun dan dihadiri oleh para anggota keluarga kerajaan Inggris.

Meski sempat absen pada Order of the Garter 2018, Kate Middleton berhasil menjadi sorotan dalam gelaran tahun ini. Hadir bersama sang suami, Pangeran William, Kate memakai coat dress putih seperti yang dikenakan Putri Diana pada 1995 silam.

Kala itu, Putri Diana hadir dalam perayaan hari jadi ke-50 tahun VJ Day bersama kedua putranya, Pangeran Harry dan Pangeran William pada 19 Agustus 1995. Diana memakai setelan dan rok putih.

Ia melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi warna paduan biru dongker dan putih, topi warna senada, dan satu set anting-anting dan kalung mutiara yang super cantik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Kate Middleton Mirip Putri Diana

Penampilan serupa Kate Middleton dan Putri Diana terdiri atas coat dress putih dari fashion desainer Catherine Walker dan aksesori sepasang anting-anting mutiara yang manis.

Ibu tiga anak ini juga melengkapi gaya elegannya dengan topi Lock & Co. dan clutch hitam. Polesan makeup natural yang jadi andalan Kate kian membuat tampilannya kian cantik.

Ini bukan kali pertama Kate terinspirasi dari penampilan mendiang sang ibu mertua, Putri Diana. Satu di antaranya ketika Diana mengenakan busana dan topi serba hitam di Remembrance Sunday Service pada 1991 silam. Gaya tersebut juga diikuti oleh Kate Middleton yang memakai mantel Diane von Furstenberg di gelaran Remembrance Sunday Service pada 2016.

Atau, Diana memakai gaun putih polkadot dengan topi lebar motif serupa di The Royal Ascot pada 1988. Penampilan serupa juga dipakai Kate yang memakai gaun polkadot di Wimbledon Tennis Championships pada 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.