Sukses

Mantan Astrologer Putri Diana Beberkan Watak Anak Meghan Markle-Pangeran Harry

Dalam salah satu prediksinya, sang astrologer menyebut Archie akan lebih punya keterikatan dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Mata dunia sontak tertuju pada Archie Harrison Mountbatten-Windsor, terlebih setelah anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry ini melakukan debut pada Rabu, 8 Mei 2019. Ragam topik diangkat seputar kehadiran bayi berjenis kelamin lelaki tersebut, tak terkecuali dari kacamata astrologi.

Dilansir dari People, Sabtu, 11 Mei 2019, mantan astrologer Putri Diana, Penny Thornton, mengungkap, Archie punya ikatan yang sangat kuat dengan sang ayah. "Pangeran Harry seperti menemukan belahan jiwa yang lain," katanya.

Lahir pada pukul 5.26, tepat saat matahari terbit, bayi kerajaan yang berada pada garis ke-7 takhta ini berzodiak Taurus dengan prediksi ragam peruntungan menunggu di masa mendatang. 

"Waktu lahirnya membuat Archie memiliki karakter kuat, karismatik, dan bisa dipercaya. Ia juga akan punya pemikiran yang sangat independen," tambah mantan astologer keluarga Kerjaan Inggris tersebut.

Sifat karismatik Archie dikatakan akan berbeda dengan Pangeran Harry. "Tapi, ia akan tetap mengikuti langkah sang ayah ketika berbicara tentang hak asasi manusia, konservasi, dan perlindungan alam liar," tutur Penny.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidang Apa yang Diprediksi Akan Didalami Archie?

Dari kacamata astrologi, anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut akan tertarik pada ilmu pengetahuan, lebih spesifik diperkirakan di bidang astrofisika, eksplorasi luar angkasa, dan teknologi.

Cucu ke-8 Ratu Elizabeth ini mungkin tak menerima gelar kerajaan, tapi sang astrologer mengatakan bahwa Archie akan memiliki peran cukup penting dalam keluarga kerajaan Inggris dengan ide dan pemikiran segar.

"Ia akan menjaga warisan budaya keluarga dengan sangat hati-hati, tapi juga akan sangat suka bertualang, punya rasa ingin tahu tinggi, keras kepala, berani beropini, sangat terlibat, dan, tentunya, pintar," jelas Penny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.