Sukses

Liburan ke Eropa, Ayu Ting Ting Makan Bakso di Belanda

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sangat menikmati liburannya ke Eropa. Setelah menjelajahi sejumlah tempat di Paris, Perancis, perempuan kelahiran Depok itu singgah di Belgia, kemudian lanjut ke Belanda.

Ayu membagikan sejumlah fotonya saat berada di dua negara tersebut. Di Belanda, Ayu makan bakso di Restoran Desa yang menghidangkan makanan Indonesia.

"Dimasakin bakso makasih emak syg @meiling_desa_restaurant mksh babe sm emily see u soon โค๏ธ๐Ÿฅฐ," tulis Ayu dalam akun Instagram pribadinya, Minggu, 16 Juni 2019.

Ayu Ting Ting mengungkapkan senang bisa menikmati bakso di Amsterdam, Belanda. Terlebih, bakso yang disantapnya pun sangat enak.

"Senengnya nuhun ema @meiling_desa_restaurant udh dimasakin, enak baksonya hehhehehe luv desa ๐Ÿ˜˜โค๏ธ๐Ÿ˜Ž," puji Ayu Ting Ting.

2 dari 3 halaman

Kincir Angin

Ayu Ting Ting menikmati liburannya ke Belanda. Di sana ia juga bertemu dengan sejumlah kenalannya. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya.

"Keluarga cemara holland ๐Ÿ’š๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ," tulis Ayu.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga membagikan foto saat berada di Zaanse Schans yang menjadi salah satu tempat wisata pedesaan dan kincir angin paling populer di Belanda.

"Wees dankbaar๐Ÿ˜," tulis Ayu yang bermakna "bersyukur".

Tak ketinggalan, Ayu juga bersepeda di Amsterdam. Ia terlihat senang bersepeda sambil menikmati keindahan sungai.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: