Sukses

Jelang Lebaran, Ayu Ting Ting Pakai Kaftan Rancangan Bella Shofie

Tampil dengan kaftan jelang lebaran, Ayu Ting Ting banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang tentu ingin tampil menarik dan segar di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Begitu pula dengan Ayu Ting Ting. Menjelang lebaran, pedangdut cantik ini mencoba tampil beda.

Perempuan 26 tahun ini sepertinya telah mempersiapkan baju yang akan dipakainya pada lebaran nanti. Jika biasanya tampil modis dengan beragam gaya busana, kali ini Ayu tampil santun dan anggun dengan mengenakan kaftan.

Bukan sembarang kaftan, Ayu memakai koleksi kaftan dari aktris Bella Shofie. Aktris yang kini beralih profesi jadi desainer itu sedang gencar mempromosikan karyanya selama Ramadan dan menjelang lebaran.

Bella dikenal dengan koleksi modest wear bergaya elegan dan mewah, seperti yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak tersebut mengunggah potret dirinya mengenakan kaftan di akun Instagram pada 30 Mei 2019. Ayu menampilkan #OOTD dengan kaftan berwarna cokleat yang menjadi tren warna modest wear 2019.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesan Feminin

Dilansir dream.co,id, 31 Mei 2019, corak abstrak pada busana yang dikenakan Ayu memberi kesan feminin.  Ditambah lagi dengan aksen bordir pada bagian dada.

Tampil makin beda, Ayu membentuk rambut panjangnya ke dalam riasan cepol. Siluet kaftan yang flowy sukses bikin Ayu Ting Ting terlihat anggun sehingga panen pujian dari warganet.

"MasyaAllah cantik," puji pemilik akun @rahma329432. "Ya allah cantik nya 😍 semoga sehat selalu ya teh aamiin 😊😇 @ayutingting92," tulis pemilik akun @meilia_nurgaha memuji penampilan Ayu Ting Ting dengan kaftan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.