Sukses

Viral, Reaksi Beyonce Saat Suaminya Ngobrol Akrab dengan Perempuan Lain

Liputan6.com, Jakarta - Sikap cemburu terhadap pasangan bisa dimiliki siapa saja, termasuk oleh seorang diva seperti Beyonce . Bahkan reaksinya saat terlihat cemburu langsung menjadi viral di dunia maya, baru-baru ini.

Video Beyonce memasang wajah kesal diduga karena suaminya, Jay-Z berbincang akrab dengan seorang perempuan yang duduk di sebelahnya saat menyaksikan pertandingan bola basket NBA.

Pasangan Beyonce dan Jay-Z sendiri diundang menyaksikan pertandingan final NBA 2019 antara Golden State Warrios versus Toronto Raptors oleh pemilik Warrios, Joe Lacob.

Banyak warganet menduga jika penyanyi tersebut tak senang saat perempuan bernama Nicole Curran mencoba mengobrol dengan Jay-Z. Keduanya duduk di samping Beyonce sehingga sang diva terkesan diacuhkan.

Raut wajah kesal perempuan 37 tahun tersebut diduga karena Nicole mencoba untuk berbicara dengan dengan sang suami Jay-Z. Dalam video, perempuan tersebut adalah istri Joe Lacob.

Ia terlihat mengajak bicara Jay-Z. Beyonce yang berada di tengah mereka pun menunjukkan reaksi tak senang dengan interaksi keduanya.

2 dari 3 halaman

Ancaman Penggemar Beyonce

Beberapa warganet menduga Beyonce kesal karena Nicole 'melewatinya' untuk berbicara dengan sang suami. Warganet lain mengatakan jika Nicole menginvasi ruang privasi Beyonce dengan mendekat dan menyender pada ibu tiga anak tersebut.

Hal itu terlihat dari reaksi Beyonce yang sedikit menggeser bahu Nicole usai berbincang dengan Jay-Z. Video itu pun banyak menjadi viral dan bahan meme di media sosial.

Dilansir dari Fox News, 7 Juni 2019, Nicole banyak mendapat serangan dari warganet penggemar Beyonce. Nicole bahkan tidak mengaktifkan akun Instagram-nya setelah banyaknya komentar kurang menyenangkan setelah insiden yang viral itu. Nicole sendiri sudah menjelaskan bahwa ia menghormati Beyonce dan tidak bermaksud untuk mendekati Jay-Z.

Seorang penulis Senior ESPN, Ramona Shelburne, bahkan mengungkapkan kalau Nicole menangis karena mendapat ancaman mati karena hal tersebut. Sejauh ini belum ada komentar dari pihak Beyonce maupun Jay-Z tentang hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jay-Z, Penyanyi Rap Pertama yang Jadi Miliarder
Artikel Selanjutnya
Tak Bernyanyi, Suara Beyonce Terdengar di Teaser The Lion King