Sukses

Mengulik Gaun Pengantin Beyonce Kala Pembacaan Ulang Janji Suci Pernikahan

Beyonce dan Jay-Z menikah pada April 2008. Mereka memperbarui janji suci mereka pada Juni 2018, 10 tahun setelah mereka menjalani bahtera rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak ingin melakukan kilas balik tahun sebelumnya kala membuka tahun yang baru? Beyonce pun melakukannya.

Tahun baru kemarin, ia mengunggah video kilas balik momen istimewanya selama 2018. Salah satu momen yang ditampilkan adalah momen pembaruan janji sucinya dengan sang suami, Jay-Z. Dalam momen itu, tampak sebagian gaun yang dikenakan Beyonce pada Juni 2018 tersebut.

Potongan momen tersebut diunggah kembali oleh sang perancang gaun yang dikenakan kala momen spesial tersebut, Galia Lahav, desainer beraliran couture. Terinspirasi dari gaya era Victoria, gaun yang dipakai superstar tersebut dinamakan Thelma dan memiliki harga jual sebesar US$ 15.000 atau sekitar Rp 214 juta, dikutip dari laman harpersbazaar.com, Jumat (4/1/2019).

Gaun tersebut dirancang dengan mewah, banyak brokat dan payet yang menghiasi bagian dadanya. Hiasan tersebut membuat gaun berwarna putih ini terlihat memiliki desain yang rumit.

Walaupun bagian bahunya bergaya off-shoulder, gaun tersebut memiliki bagian lengan yang mengembang seperti balon. Ada juga renda tipis di beberapa bagian dari dada hingga roknya. Tak lupa, gaun tersebut bergaya bodycon, memperlihatkan lekuk tubuh Beyonce yang ramping.

Seperti pengantin pada umumnya, Beyonce juga memakai tudung putih di kepalanya. Tak hanya itu, dia juga menambahkan kacamata hitam untuk gaya modernnya.

Beyonce dan Jay-Z menikah pada April 2008. Pada 2018 kemarin, usia pernikahan mereka menginjak ke-10 tahun, di mana mereka kembali memperbarui janji suci mereka pada Juni 2018. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.