Sukses

Duet Bareng Beyonce, Busana Ed Sheeran Tuai Cibiran

Penampilan Ed Sheeran saat bersama Beyonce rupanya mengusik pikiran para penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles - Ed Sheeran dan Beyonce baru-baru ini tampil duet di atas panggung dengan menyanyikan lagu "Perfect". Mereka beraksi dalam konser bertema Global Citizen Festival: Mandella 100 di Afrika Selatan, Minggu (2/12/2018).

Uniknya, disampaikan Pagesix, Selasa (4/12/2018), penampilan Ed Sheeran dan Beyonce itu rupanya mengusik pikiran para penggemar. Mereka malah terpaku kepada gaya berpakaian Ed Sheeran yang dianggap sangat kontras dengan Beyonce.

Sementara Beyonce mengenakan gaun megah dari merek busana Ashi Studio, Ed Sheeran hanya memakai kaus hitam dari merek busana Inggris Hoax. Celana jeans dan sepatu kets pun menjadi pilihan Ed Sheeran untuk menutupi tubuh bagian bawah.

Seorang warganet yang menyorot hal itu pun membuka Twitter. Sambil mengunggah fotonya, ia menulis, "Ed Sheeran adalah seorang pria 27 tahun, faktanya kami tidak mempermasalahkannya untuk berpakaian seperti ini, tapi membiarkann dia sendirian di sisi Beyonce benar-benar membuatku mendidih."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Pakai Tuksedo

Terdapat juga sindiran dari warganet bertuliskan, "Ed Sheeran sebenarnya mengenakan tuksedo kustom 3 potong. Seperti itulah orang kulit putih selalu terlihat ketika berdiri di samping Beyonce."

Ed Sheeran memang terbilang sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia yang tak pernah terlihat megah dalam berpakaian. Di beberapa videoklip, Ed lebih banyak mengenakan busana kasual nan sederhana.

3 dari 3 halaman

Tampil di Indonesia

Dalam waktu dekat, Ed Sheeran akan tampil di Indonesia, tepatnya di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Mei 2019 mendatang.

Meskipun masih beberapa bulan lagi, penjualan tiket pre-sale untuk para penggemar di Tanah Air telah dibuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini