Sukses

Beri Kejutan pada Istri, Barack Obama Samakan Diri dengan Jay Z - Beyonce

Tak mau kalah romantisnya dengan pasangan Jay Z dan Beyonce, Barack Obama lakukan ini pada istri.

Liputan6.com, Los Angeles - Barack Obama memberikan kejutan kepada istrinya, Michelle Obama di Washington D.C, saat acara tur bukunya Becoming. Padahal saat itu, Michelle tengah di wawancara oleh penasehat senior untuk Presiden Obama, Valerie Jarrett.

Di tengah acara, terdengar suara sorak-sorai ketika Barack Obama berjalan memegang buket bunga. Bertemu, suami istri ini langsung berpelukan.

Dilansir CNN, Barack Obama membandingkan dirinya dengan pasangan terkenal lainnya. Keromantisannya seperti Jay Z dan Beyonce.

"Ini seperti saat Jay Z muncul di konser Beyonce? ... Seperti, Crazy in Love? Dia berkata, "Ini hal yang sama. Ini hanya sedikit contoh peningkatan dari konser," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jodohkan Barack Obama

Siapa sangka, Michelle Obama sempat menjodohkan Barack Obama kepada beberapa temannya. Namun, menurutnya dia tidak tertarik, seperti dikutip Huffington Post.

 (Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.