Sukses

Cantik Memikat Istri Mesut Ozil yang Pernah Jadi Miss Turki

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil, sedang berbahagia. Pesepakbola andalan klub asal Inggris, Arsenal ini mengakhiri masa lajangnya dengan menikah tunangannya, Amine Gulse.

Sosok Gulse sudah cukup dikenal di dunia model. Ia merupakan mantan ratu kecantikan Turki. Pernikahan mereka berlangsung di Istanbul, Turki, Jumat, 6 Juni 2019, waktu setempat.

Pernikahan keduanya cukup megah karena dihadiri oleh Presiden Turki, Recep Tayyep Erdogan. Lalu, seperti apa sosok perempuan yang sudah menaklukkan hati Ozil?

Dilansir dari dream dan Celebrities Form, Ozil diketahui sudah sekitar dua tahun menjalin hubungan dengan perempuan cantik berambut hitam tersebut.  Hubungan mereka diketahui dari berbagai unggahan sang pesepakbola di akun Instagramnya.

Gulse bukan perempuan biasa. Ia merupakan seorang aktris berdarah Swedia-Turki. Dia lahir dan tumbuh besar di Gothenburg, Swedia. Ibunya berdarah Turki dan sang ayah berasal merupakan orang berdarah Irak-Turki.

Usia Gulse terpaut lima tahun dari Ozil, lahir pada 30 April 1993. Ia pindah ke Istanbul untuk mengadu nasib sampai akhrinya berhasil menjadi aktris dan model sejak 2014.

2 dari 3 halaman

Aktris dan Model

Usai memenangkan ajang Miss Turki pada 2014, Gulse debutnya sebagai aktris lewat serial Asla Vazgecmen pada 2015. Perempuan muslim itu tinggal di Istanbul, Turki. Dia bekerja sebagai artis dan model.

Gulse juga menjadi brand ambassador beberapa produk terkenal, seperti perusahaan ritel fesyen olahraga, Deichmann. Gulse juga sempat mengikuti ajang Miss World 2014 tapi tak berhasil masuk babak final.

Setelah berpacaran dengan Ozil pada 2017, mereka memutuskan untuk bertunagan dan kemudian menikah. Pernikahan tersebut berlangsung di Hotel Bosporus, salah satu hotel termahal di Istanbul.

Ozil yang berdarah Turki mengkonfirmasi pernikahannya di media sosial pada Kamis, 6 Juni 2019. Dia mengatakan akan membiayai opersi 1.000 anak yang kurang beruntung sebagai tanda pernikahannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AS Ancam Batalkan Jual Jet Tempur karena Turki Beli Senjata dari Rusia
Artikel Selanjutnya
Presiden Turki Hadiri Pernikahan Mesut Ozil