Sukses

Najwa Shihab Dapat Surat Menyentuh dari Putranya yang Baru Lulus SMA

Putra Najwa Shihab yang baru lulus SMA memberikan sepucuk surat menyentuh untuk sang ibunda. Salah satu kalimatnya mengingatkan pada kalimat terkenal di film Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Jakarta - Najwa Shihab tidak dapat menutupi rasa gembira dan harunya ketika sang putra, Izzat Ibrahim menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Deretan momen bahagia itu diabadikan dalam potret di Instagram pribadinya.

Kala itu, Najwa Shihab dan suaminya Ibrahim Sjarief Assegaf hadir dalam acara kelulusan Izzat dari Sekolah Cikal Setu. Pembawa acara tersebut tampil dalam balutan atasan kuning dipadu kain batik hitam yang penuh corak.

Putri ulama Quraish Shihab ini memilih untuk mengikat rambutnya yang seleher dengan polesan makeup natural. Ia juga memakai sling bag hitam, aksesori anting-anting, cincin, dan jam tangan.

Sementara, putra dan suami Najwa kompak mengenakan baju batik lengan panjang dan celana panjang hitam. Dalam potret pertama, Izzat yang berada di tengah diapit oleh kedua orangtuanya yang kompak mencium pipinya.

Di potret selanjutnya, Najwa Shihab memeluk putranya dengan erat sambil memegang buket bunga yang cantik. Tak ketinggalan, foto Najwa sedang membaca surat yang ditulis Izzat khusus untuknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Surat Menyentuh untuk Najwa Shihab

Tepat di acara kelulusan SMA, Izzat Ibrahim memberikan surat untuk Najwa Shihab. Lalu, apa isi dari surat yang sukses membuat Najwa terharu? Untaian kata tersebut ditulis Izzat dalam bahasa Inggris.

"First of all, I love you. Thank you for everything you've done for me. (Pertama-tama, saya mencintaimu. Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya)," tulis Izzat.

"Youve taught me everything I know and raised me to be an independent and strong man. The next chapter of my life will be filled with new challenges and opportunities. (Anda telah mengajari saya semua yang saya tahu dan membesarkan saya untuk menjadi orang yang mandiri dan kuat. Bab baru dalam hidup saya akan diisi dengan tantangan dan peluang baru)," tambahnya.

Izzat melanjutkan bahwa ia tahu sang ibunda akan terus mendukungnya terlepas dari jalan apa yang telah dipilih dan mengucapkan terima kasih untuk itu. Ia memastikan akan berbincang dengan kedua orangtua ketika melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

"Deep down I'll always be your baby boy, I love you 3000 (Jauh di lubuk hati, aku akan selalu menjadi bayi laki-lakimu, aku mencintaimu 3000)," tutup Izzat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.