Sukses

Sosok di Balik Tampilan Hijab Shandy Aulia saat Buka Bersama Keluarga

Meski berbeda keyakinan, Shandy Aulia membalut kepalanya dengan hijab ketika menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Shandy Aulia baru-baru ini. Aktris berusia 31 tahun tersebut tampil cantik dan elegan dalam balutan hijab sekaligus gamis yang terlihat dari sederet potret bersama keluarga tercinta.

Meski berbeda keyakinan, Shandy Aulia mengenakan hijab abu-abu bermotif dipadu gamis dipenuhi berbagai corak bernuansa coklat muda. Penampilan ini didukung dengan polesan makeup natural dan lipstik shade Autumn Leaf dari brand kosmetiknya.

Pada unggahan pertama, Shandy berfoto bersama sang ayah yang berada di tengah dan ketiga kakak perempuannya. Mereka berempat mengenakan hijab dan gamis dengan sentuhan yang senada namun berbeda warna.

Sedangkan, ayah pemain film Eiffel I'm in Love tersebut mengenakan kemeja putih polos dan celana panjang coklat. Momen ini diabadikan ketika tengah berkumpul keluarga pada waktu buka puasa bersama.

"Saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat "Speechless katanya MasyaAllah" dan tetap menhargai dan menghormati bila ada perbedaan keyakinan dari kami sejak saya kecil," tulis Shandy Aulia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Balik Penampilan Shandy Aulia yang Berhijab

Shandy Aulia juga membagikan rahasia di balik penampilannya dalam balutan hijab. Hal tersebut diungkapkannya dalam keterangan potret bersama ketiga kakak perempuan yang tengah berpose.

"Ribet rapiin makeup dulu, ribet posisi dan ribet sama ponakan yang lalu lalang, tapiiiiiii buat pose mereka udah sangat PRO kok. Just info pilihan dan paduan warna pakaian dan kerudung " adik paling kecil loh yang milihin " hihihi walau pada rebutan dulu duluan warna baju yaaaa," jelas Shandy.

Selain itu, Shandy Aulia juga berbagi kisah sosok yang membantunya dalam mengenakan kerudung. Tidak lain adalah sang personal assistant yang turut ambil bagian dalam tampilan Shandy untuk bertemu keluarga.

"Btw kerudung saya ini yang pakein personal assistance saya nih dan saya ancem di rumah awas ya! ketusuk jarum! leher saya!Terima kasih ya!❤) terus sampe acara bukber kakak saya yang benerin supaya lebih rapi katanya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.