Sukses

Kunjungi Pantai Copacabana dan Ipanema, Nicholas Saputra Diminta Pulang

Nicholas Saputra mengunjungi Pantai Copacabana dan Ipanema, warganet ramai memintanya pulang.

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra kembali membagikan foto-foto perjalanannya. Kali ini ia mengunggah foto tentang Brasil, terutama dua pantai yang sangat terkenal, yaitu Copacabana Beach dan Ipanema.

"Yes, Brazil sekarang bebas Visa untuk WNI dan Yes, #turkishairlines terbang ke Brazil," tulis Nicholas sebagai keterangan foto pantai Copacabana, Senin, 27 Mei 2019.

Nama Copacabana merupakan sebuah distrik yang berada di sebelah selatan kota Rio de Janeiro. Distrik ini sangat terkenal karena pantainya yang memiliki panjang 4 km. 

Selain Pantai Copacabana, Nicholas juga mengunggah foto Pantai Ipanema yang juga tak kalah terkenal dengan Copacabana. Para wisatawan yang berkunjung ke Brasil, menjadikan kedua pantai ini sebagai tujuan utama. 

"Garota de Ipanema," begitu tulis Nicholas Saputra sebagai keterangan foto Pantai Ipanema.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminta Pulang

Bukan Nicholas Saputra namanya jika tak mencuri perhatian warganet. Meski ia hanya mengunggah dua pantai tersebut, warganet tetap ramai mengomentari foto-foto yang dibagikannya itu.

Tak sedikit warganet yang meminta Nicholas untuk segera pulang. Mereka berusaha menggoda Nicholas dengan kata-kata yang bisa orang tertawa untuk membacanya.

"Pulang mas anak kita butuh ayah...," canda akun @debbiehyang.

"Sayang pulang donk, bantuin parut kelapa 😂," tulis @akuadalahgie.

"Beb pulang. Udh aku masakin indomie 2bungkus pakai telur dadar. Buruan ya," imbuh akun @dewi.zhou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.