Sukses

Wajah Dipenuhi Tinta, Ketampanan Nicholas Saputra Tak Luntur

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra baru-baru ini melakukan perjalanan ke India. Hal tersebut terekam melalui akun Instagram-nya. 

Pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang berada di kawasan sibuk New Delhi.

Nicholas Saputra bahkan mengunjungi beberapa tempat terbaik, yakni: Mesjid Lama, Agresen Ki Baoli, dan Lotus Temple Auditorium di New Delhi.

Dokumentasi foto Nicholas Saputra yang sedang berada di India kemudian diunggah oleh sutradara Mira Lesmana di Instagram. Tampak dalam foto tersebut, wajah Nicholas Saputra yang berbeda.

 

 

2 dari 2 halaman

Tinta Biru

Wajah Nicholas Saputra tampak dipenuhi cat atau tinta berwarna ungu. Tinta tersebut bahkan menyebar ke area wajah lawan main Dian Sastrowardoyo itu.

Meski begitu, ketampanan Nicholas Saputra sama sekali tak luntur. Hal itu terbukti dari komentar warganet di akun Instagram Mira Lesmana yang memuji penampilan Nicholas Saputra.

"Boleh kah dftr jd pacar, atw istri gituuu.. 😍😆 @nicholassaputra," tulis akun @deoselly_panjaitan95

"orang ganteng mah mau diapain juga tetep ganteng yak 🤣 dicoret2 diwajah juga klo emang dsrnya ganteng ya tetep aje ganteng 🤣😍," sambung akun @foodiewithwidieduhh.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nicholas Saputra Didapuk Sebagai Duta Nasional UNICEF Indonesia
Artikel Selanjutnya
Tips Traveling Seru Ala Nicholas Saputra