Sukses

Victoria Beckham dan Cerita Perawatan Minum Air Bulan Purnama

Air yang diminum Victoria Beckham dikatakan memiliki kualitas bergantung fase bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat tak sedikit unggahan di akun media sosialnya, Victoria Beckham sering kali berbagi beauty hack, mulai dari cara, waktu, dan perawatan apa yang dilakukan untuk merawat diri, baik hanya wajah maupun seluruh tubuh.

Yang paling baru, desainer 44 tahun ini berbagi dengan 26 juta pengikut Instagram-nya, tentang pilihan minuman ketika melakukan perawatan. Terlihat di sana, sejenak beristirahat dari jadwal super padat, Victoria Beckham memilih minum segelas air bulan purnama.

Dalam sebuah foto di Instagram Story, istri David Beckham ini memperlihatkan minuman merek Mondquelle ketika menginap di Lanserhof Tegernsee, spa mewah di Jerman, di mana suasana santai sangat tampak.

Melansir dari situs merek minuman tersebut, Rabu (22/5/2019), sajian tersebut berupa air menyegarkan yang dikemas langsung dari sumbernya di salah satu wilayah di Jerman, Leonhardspfunzen, Stephanskirchen, saat bulan purnama.

Dijelaskan di sana bahwa kualitas air yang diminum Victoria Beckham berubah tergantung fase bulan dan berada di tingkat paling baik saat purnama. Diklaim bahwa air ini punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan pikiran. Tapi, People memuat, belum ada penelitian khusus yang menguatkan khasiat air tersebut. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Victoria Beckham

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Victoria Beckham mengucapkan terima kasih pada perawatan yang diberikan spa mewah asal Jerman tersebut.

"Sangat suka menginap di @lanserhof. Terima kasih @healingholidays dan semua orang yang sudah mengirimkan tips terbaik untuk tetap menjaga keseimbangan diri," tulisnya di keterangan foto.

Ibu empat anak ini bahkan meledek sang suami yang saat itu tak ikut dengannya. Ia mengatakan bahkan mantan pesepak bola itu akan sangat cemburu pada kesegaran yang dirasakan sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.