Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Alasan Kenapa Kita Bisa Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang perasaan jatuh cinta. Siapa yang tak pernah jatuh cinta? Rasanya tiap orang pernah mengalaminya. Namun pernahkah Anda merasa penasaran apa yang sebenarnya membuat seseorang bisa jatuh cinta?

Apa karena soal fisik atau penampilan? Tiap orang punya alasan berbeda kenapa ia bisa jatuh cinta. Pada umumnya ada empat alasan utama mengapa seseorang bisa jatuh cinta. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang pesan romantis misterius di pesawat terbang.

Pernahkah Anda menuliskan pengakuan di sebuah kantong muntah di pesawat? Hal unik itulah yang dilakukan seorang penumpang perempuan saat ingin memberitahu lelaki yang sudah lama ia taksir.

Tulisannya di kantong muntah tersebut ditemukan orang lain. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar kuliner gudeg di Semarang. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah vlog tentang makanan dari Semarang, Gudeg Koyor Mbak Tum.

Melalui vlog tersebut, terlihat tempat makan pinggir jalan itu tak pernah sepi peminat.Dengan bersarung, Ganjar dan istri menunggu giliran dilayani.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Alasan Kenapa Kita Bisa Jatuh Cinta

Semua orang pasti pernah jatuh cinta. Tapi pernahkah Anda merasa penasaran apa yang sebenarnya membuat seseorang bisa jatuh cinta? Apa karena soal fisik atau penampilan?

Mungkin saja, namun seringkali bukan itu patokan seseorang bisa jatuh cinta dan merasakan jantungnya berdebar kencang. Tiap orang memang memiliki alasan berbeda kenapa ia bisa jatuh cinta.

Selanjutnya…

Warganet Ramai Cari Orang yang Tinggalkan Pesan Romantis

Setiap orang, termasuk Anda, kiranya punya cara tersendiri mengatasi rasa gugup. Tapi, pernahkah dalam mengatasi emosi ini, Anda malah menuliskan pengakuan di sebuah kantong muntah di pesawat?

Hal unik itulah yang dilakukan seorang penumpang perempuan diketahui bernama Andrea ketika terbang hendak memberitahu lelaki yang sudah lama ia taksir. Tulisannya di kantong muntah tersebut ditemukan orang lain.

Selanjutnya…

Gudeg Koyor Mbak Tum, Menu Sahur di Semarang Rekomendasi Gubernur Ganjar

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mengunggah vlogterbaru tentang petualangan kulinernya. Kali ini, ia merekomendasikan makanan dari Semarang, Gudeg Koyor Mbak Tum.

Bersama sang istri, Siti Atikoh Supriyanti, Ganjar mencoba menu sahur dari warung tenda Gudeg Koyor Mbak Tum yang buka mulai pukul 18.00 WIB setiap hari. Melalui vlog tersebut, terlihat tempat makan pinggir jalan itu tak pernah sepi peminat.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Bayi Kembar 3 Cilacap Lahir dalam Jangka Waktu 10 Menit
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Kenapa Kita Bisa Jatuh Cinta