Sukses

3 Zodiak yang Selalu Berjuang untuk Hubungan Cinta, Termasuk Anda?

Mana saja zodiak yang tak pernah menyerah dan selalu berjuang untuk hubungan mereka? Simak rangkuman berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki hubungan asmara yang hangat dan penuh cinta merupakan idaman banyak pasangan. Namun sulit dipungkiri, untuk mempertahankan sebuah jalinan kasih bukanlah perkara mudah.

Setiap pasangan harus saling mengisi dan menjalin komunikasi yang baik untuk membangun cinta yang kuat. Menariknya, ternyata ada zodiak-zodiak yang selalu berjuang untuk hubungan mereka dan tak pernah menyerah.

Mana saja zodiak-zodak tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti melansir Elite Daily pada Minggu, 19 Mei 2019 di bawah ini.

1. Taurus

Zodiak ini bukanlah tipe yang menyerah dan meninggalkan orang yang mereka cintai, bahkan dalam masa-masa sulit. Taurus mengambil pendekatan yang sangat membumi, lambat, dan stabil untuk hubungan sehingga mereka dapat membangun dasar sebuah hubungan.

Taurus juga orang-orang yang sangat percaya pada cinta dengan bebas menyerahkan seluruh hati kepada pasangannya. Jadi menyerah bukanlah pilihan mereka yang sabar, gigih, dan dapat diandalkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

Tak mudah untuk memenangkan hati Scorpio. Begitu ditaklukkan, mereka akan bertahan. Mereka sangat emosional dan ketika terhubung dengan seseorang, mereka melakukannya dengan mendalam.

Saat hubungan terancam, mereka akan berjuang dan mempertahankannya. Scorpio juga sangat kuat ketika menetapkan pikiran untuk mencapai sesuatu, termasuk dalam hal cinta.

3 dari 3 halaman

3. Capricorn

Capricorn tak pernah melakukan hal yang setengah-setengah, jika telah berkomitmen, mereka akan menepati itu. Mereka termotivasi untuk menaklukkan dan berhasil dalam apa pun.

Zodiak ini juga benar-benar percaya dapat mencapai apa pun jika mereka mengerahkan upaya dan antusiasme terbaik mereka ke dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.