Sukses

Pasangan Sangat Cemburu, Ketahui Lewat 5 Zodiak Ini

Ada sejumlah zodiak yang sangat cemburu. Berikut 5 di antaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Cemburu hal yang lumrah dalam suatu hubungan. Namun, hubungan akan menjadi menyebalkan jika menghadapi pasangan yang sangat pencemburu. Hal itu yang bisa membuat keduanya jadi  sakit hati.

Ternyata, sifat cemburu bawaan seseorang bisa diketahui berdasarkan zodiak. Berikut beberapa zodiak yang masuk dalam kategori sangat pencemburu yang dirangkum dari Fimela.com.

Cancer

Cancer jarang memperlihatkan rasa cemburunya pada pasangan dan memendamnya. Dengan begitu, ia berharap pasangan menyadari jika dirinya sedang cemburu.

Leo

Meski cukup setia, Leo membutuhkan perhatian dan pujian yang diberikan secara terus-menerus. Sangat mudah membuat Leo cemburu jika perhatian pasangannya teralihkan ke hal lain selain dirinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virgo

Virgo selalu kritis dan menganalisis segala hal, termasuk apa yang terjadi dalam hubungan percintaannya. Namun, ada  momen-momen tertentu di mana ia sering merasa tak nyaman karena menduga pasangannya telah berpaling darinya. 

Scorpio

Scorpio yang jatuh hati berat dengan pasangannya bisa sangat posesif dan over protective. Memiliki jarak dengan apsangan tentu wajar, namun tidak bagi Scorpio yang selalu ingin tahu detail hidup pasangannya. Jadi jangan heran jika ia sering cemburu bahkan untuk hal-hal yang sebenarnya tak penting untuk dicemburui.

Pisces

Tipe pasangan yang lebih suka mengikuti apa mau pasangan hingga membuatnya sangat sensitif. Perasaannya cukup rentan dan lemah sehingga ia perlu terus-menerus diingatkan untuk tak perlu khawatir. Pasangan yang jujur dan pintar berkomunikasi adalah yang paling cocok untuk Pisces. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.