Sukses

Ivan Gunawan Cemburu Ayu Ting Ting Selfie dengan Aktor Turki

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan cemburu melihat Ayu Ting Ting sempat bertemu dan berswafoto dengan aktor Turki Emre Kıvılcım. Hal ini disampaikan sendiri oleh sahabatnya, Ruben Onsu.

"Igun mah memang cemburu kalau Ayu foto begitu," kata Ruben Onsu yang juga sahabat Ayu Ting Ting, di Jakarta, Kamis (18/4/2019) lalu.

Ayu Ting Ting memang sempat berkunjung ke Turki setelah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Dari situlah ia bertemu dengan Emre Kıvılcım.

Dalam pertemuan itu, Ayu Ting Ting sempat berfoto dengan Emre Kıvılcım. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Ayu dan Emre Kıvılcım terlihat cukup mesra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terang-terangan

Kata Ruben, Ivan Gunawan curhat kepadanya. Igun bahkan terang-terangan sampai tidak menyukai foto Ayu bersama Emre Kivilcim.

"Si Igun juga tidak mau like fotonya si Ayu yang itu," ucapnya.

Menurut Ruben, sikap Igun itu membuktikan bahwa desainer tersebut benar-benar mencintai Ayu Ting Ting. "Cinta mati Igun mah sama dia (Ayu)," lanjut Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini