Sukses

Promosi Lagu Baru, Madonna Kembali Kenakan Karya Rinaldy Yunardi

Untuk kali kedua, aksesori karya Rinaldy Yunardi kembali dipakai oleh diva pop dunia Madonna.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar membanggakan kembali hadir dari desainer Rinaldy Yunardi. Untuk kedua kalinya, karyanya dipakai oleh diva pop dunia, Madonna.

Kali ini, penyanyi legendaris tersebut memakaii karya dari Rinaldy saat mempromosikan lagu barunya bertajuk Future di ajang Eurovision. Penyanyi satu ini memang dikenal dengan dandanan yang eksentrik dan unik.

Melalui unggahan di akun Instagramnya pada 15 Mei 2019, Madonna sempat memamerkan foto dirinya yang menggunakan karya Rinaldy.

Ia juga mencantumkan akun milik Rinaldy dalam unggahan tersebut. Pria yang akrab disapa Koh Yungyung ini berperan menyempurnakan tampilan kostum yang terinspirasi dari panglima perang perempuan dari Prancis, Joan of Arc.

Maestro eksesori itu membuat arm piece serta tiara dalam waktu tiga minggu saja. Madonna terlihat memasangkan arm piece dengan bustier silver, gelang dari susunan rantai ala baju zirah, penutup mata bergaya bajak laut, dan disempurnakan dengan tiara.

Bahan material tiara karya Rinaldy ini terbuat dari batu alam kristal putih. Sementara, aksesori lengan dari metal dengan detail ukiran-ukiran.

Sebelumnya, karya Rinaldy juga dipakai oleh Madonna di Met Gala 2018. Penampilan Madonna saat itu menjadi kejutan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Ia mengenakan gaun hitam Jean Paul Gaultier, kerudung berjaring, dan mahkota dan perhiasan yang unik. Mahkota dan perhiasan itu dirancang oleh Rinaldy.

Karyanya kembali dipakai oleh seorang bintang pop internasional, tentunya merupakan kehormatan tersendiri yang dirasakan oleh Rinaldy. Akun Instagramnya pun banjir ucapan selamat.

"Keren banget koko @rinaldyyunardi semoga makin banyak artis dunia yang pakai design koko šŸ’•šŸ˜," puji pemilik akun @citrabolager. "Luar biasa Koko @rinaldyyunardi ... Di tag donk sama madam ratu šŸ˜," tulis akun @chiwen_guntarman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.