Sukses

Kate Middleton Kembali Tampil Memukau dengan Baju Lama

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton kembali mengundang perhatian banyak orang. Ia kembali memakai baju lama saat mendampingi suaminya, Pangeran William, dalam sebuah acara.

Hal itu sebenarnya tak terlau mengejutkan karena memakai baju lama sudah jadi ciri khas Duchess of Cambridge.

Kate terlihat bersama William di Caernarfron Coastguard Search and Rescue Helicopter Base di North Wales dengan busana yang sudah pernah dipakainya.

Dilansir dari Fimela, 13 Mei 2019, ia mengenakan blazer merah dari Philosophy dengan lapisan jumper turtleneck warna hitam. Ibu tiga anak itu pun terlihat santai dan tetap stylish dengan skinny jeans dan boots hitam.

Ia juga menjinjing tas hitam dari kulit buaya keluaran Aspinal London. Kate kembali memperlihatkan jika tak ada salahnya sebagai anggota kerajaan untuk memakai pengulangan busana meski jumlah pakaian mereka tentunya tak terbatas.

2 dari 3 halaman

Momen Valentine

Sebelumnya, Kate memakai blazer merah favoritnya tersebut persis di Hari Valentine 2017. Saat itu ia melakukan perjalanan ke RAF Wittering untuk bertemu kadet di Stamford, Inggris.

Tak ada perbedaan besar dalam styling blazer merahnya yang dipakai pada 2017 dan 2019. Tentunya tak ada yang salah dalam caranya berpakaian dan tak ada yang perlu diperbaikinya.

Kate tetap menguncir gaya pony tail rambut panjangnya. Namun, saat Valentine 2017 ia sempat terlihat memakai gloves hitam.

Bisa jadi Kate Middleton ingin menghidupkan momen Valentine kembali. Saat itu adik iparnya Meghan Markle dan Pangeran Harry sibuk memperkenalkan royal baby.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Memilih Tepung Jadi Kunci Kue Kering Tak Lembek
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Kate Middleton Akhirnya Jenguk Archie untuk Pertama Kali