Sukses

Kate Middleton Akhirnya Jenguk Archie untuk Pertama Kali

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disibukkan dengan beragam agenda, Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya menjenguk putra Meghan Markle, Archie untuk pertama kali. Pertemuan itu terjadi pada Selasa, 14 Mei 2019 waktu London, Inggris.

Melansir People, Rabu (15/5/2019), perwakilan istana membenarkan pertemuan privat tersebut ketika Kate Middleton dan Pangeran William berkunjung ke rumah baru Meghan dan Pangeran Harry di Frogmore Cottage, Windsor.

Pada hari itu pula, Kate dan Pangeran Harry sempat hadir dalam royal engagement. Kate datang ke pangkalan mata-mata rahasia Perang Dunia II di Bletchely Park, sedangkan suami Meghan tersebut mengunjungi anak-anak di Oxford.

Sebelum bertemu tante dan paman, Archie, garis ketujuh pewaris takhta, bertemu kakek dan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Momen manis itu diabadikan dalam potret foto sejarah kerajaan termasuk bersama ibunda Meghan, Doria Ragland.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menyambut kehadiran putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada Senin, 6 Mei 2019. Dua hari kemudian, pasangan ini tampil ke publik untuk pertama kali bersama Archie di St. George's Hall, London, Inggris, pada Rabu, 8 Mei 2019.

2 dari 3 halaman

Kesibukan Kate Middleton dan Pangeran Harry

Lebih dari seminggu setelah kelahiran, Kate Middleton dan Pangeran Harry baru memiliki waktu untuk bertemu ponakan mereka, Archie. Sebelumnya, mereka memiliki agenda yang super padat sehingga baru dapat bertemu pada Selasa, 14 Mei 2019.

Sebut saja pada Selasa, 7 Mei 2019, keduanya menghadiri peluncuran perlombaan berlayar di London. Keesokan harinya, mereka pergi ke North Wales untuk menghadiri sebuah acara.

Sementara, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga sangat menikmati hari-hari bersama sang buah hati. Mereka pun menghabiskan waktu bersama dalam beberapa momen manis.

"Harry dan Meghan menghabiskan akhir pekan dengan menikmati akhir pekan pertama sebagai orangtua, merayakan Hari Ibu dan mendapat kunjungan dari beberapa teman," jelas perwakilan istana kepada People.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Belum Jenguk Putra Meghan Markle, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Selimut Bayi Archie Hanya Rp 2,4 Juta dan Bisa Dibeli Secara Online