Sukses

Penampilan Simpel Kate Middlleton Saat Mendampingi Pangeran William Kembali Dipuji

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton selalu tampil sempurna tapi tetap elegan dan simple dalam berbagai kesempatan. Bahkan sejak mempunyai fashion stylist baru, Kate makin gemar memakai busana dengan potongan lebih edgy dan berani.

Perubahan gaya itu mendapat banyak pujian dari fashionista. Yang terbaru, di saat semua mata dunia tersorot pada kehebohan busana selebriti di ajang Met Gala 2019, Kate justru tampil sederhana dan santai dengan celana dan sweater lengan panjang.

Dilansir Pop Sugar, Minggu, (12/5). Ia memakai baju bermotif garis-garis saat menghadiri kompetisi perahu layar yang memperebutkan Piala Raja di Greenwich.

Ia hadir bersama suaminya, Pangeran William di acara itu. Dengan pemilihan warna garis-garis hitam putih, perempuan yang baru saja memiliki keponakan, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, itu tampil memesona dan sangat pas dengan tema acara.

Sweater bergaris hitam-putihnya benar-benar sempurna untuk tampil di acara yang berhubungan dengan laut. 'The Duchess of Cambridge' memadukan bajunya dengan celana high waist koleksi L.K. Bennett.

2 dari 3 halaman

Pelaut Cantik

Celana berwarna biru dengan kantong di bagian belakang membuat kakinya terlihat semakin jenjang. Detail kancing besar putih di bagian depan membuatnya semakin manis.

Kalau dilihat, celana Kate mirip seperti kulot dengan bahan yang nyaman dipakai. Busana tersebut membuat Kate seperti menjadi pelaut yang cantik.

Untuk membuatnya menonjol di antara para tamu, Kate melengkapi penampilannya dengan clutch merah dan sepatu heels suede biru tua. Penampilannya makin lengkap dengan rambut terurai dan senyum khas Kate Middleton.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Melahirkan, Meghan Markle Langsung Disibukkan Proyek Keluarga
Artikel Selanjutnya
Beda Tampilan Meghan Markle dan Kate Middleton Usai Melahirkan, Siapa Lebih Kece?