Sukses

Raditya Dika dan Anissa Aziza Kompak Berbusana Pink Jelang Persalinan

Kehamilan istri Raditya Dika kini menginjak usia sembilan bulan. Jelang persalinan, mereka mengisi waktu dengan melakukan pemotretan romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Pasangan ini membagikan fotonya lewat akun Instagram @radityadika dan @anissaaziza. 

Pasangan ini banyak disoroti karena keduanya merupakan content creator yang sering membuat video lewat akun YouTube. Terdapat banyak video keseharian pasangan ini maupun video menarik lainnya.

Terlihat dalam foto, keduanya mengenakan pakaian serba pink muda. Raditya Dika atau akrab disapa Radit ini mengenakan kaus lengan panjang warna putih dibalut hoodie berwarna pink muda. Ia memadukannya dengan celana warna putih.

Busana Radit yang serba pink membuatnya terlihat lebih kalem. Namun, janggut yang dibiarkan tumbuh di dagunya memancarkan kesan maskulin.

Sementara, Anissa mengenakan dress berwarna paduan putih dan pink muda. Bawahan gaunnya yang terlihat seperti rok tutu dengan hiasan manik-manik membuat penampilan Aziza terlihat sangat manis.

Tak lupa sepatu warna putih yang dipakai Anissa. Make up ringan yang dipakai Anissa membuatnya terlihat sangat cantik. 

 

Terlihat keduanya sedang melakukan pemotretan di bagian dapur rumahnya. Radit dan Anissa terlihat mesra dan bahagia menunggu kelahiran anak pertama mereka.  

"Pink dad and pink mom," tulis Raditya lewat akun Instagram @radityadika. "Minggu-minggu menjelang due date," tulisa Anissa lewat akun @anissaaziza dengan foto yang sama namun beda gaya.

Foto tersebut menarik lebih dari 345 ribu lebih lewat akun Raditya dan 90 ribu lebih orang yang menyukai lewat akun Anissa. "Sumpah kok manis banget kak Anissanya," komentar akun @millenia05_. "Semoga lancar lahirannya ya kak Anissa," komentar @slsabllaaa__.(Fairuz Fildzah)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.