Sukses

Istri Raditya Dika Ikut Sidang Skripsi saat Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta - Anissa Aziza, istri Raditya Dika, selama ini masih belum menyelesaikan pendidikannya, bahkan setelah menikah dan hamil. Namun ketika usia kehamilannya memasuki 8 bulan, ia mendapat energi lebih untuk mengikuti sidang skripsi.

Pada hari penentuan, istri Raditya Dika ini mengabadikan momen perjalanannya ke kampus yang berlokasi di Kota Bandung. Wanita 25 tahun ini merekamnya dalam bentuk video lalu mengunggahnya di YouTube.

Di kampusnya, Anissa terlihat rapi seperti umumnya mahasiswa saat sedang menjalani sidang. Aktris yang dikenal dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengenakan kemeja putih dengan blazer dan rok hitam.

Setelah menjalani sidang, istri Raditya Dika ini pun menyampaikan pengalamannya selama sidang. Tentunya, kebahagiaan tak mampu dibendungnya.

2 dari 3 halaman

Gugup

"Akhirnya setelah satu jam lebih, sidangnya selesai juga dan aku sudah sama teman-temanku. Perasaan aku bahagia banget sudah bisa menuntaskan kuliahku," ujar Anissa Aziza dalam vlog yang diunggahnya.

Selain itu Anissa juga menceritakan bahwa ia merasa gugup saat mempresentasikan skripsinya kepada dosen penguji dalam Bahasa Inggris.

"Jadi sidangnya tadi lancar, perasaaanya senang banget. Tadi waktu presentasi aku pakai Bahasa Inggris, itu yang buat gugup karena takut salah," katanya.

3 dari 3 halaman

Resolusi 2019

Rupanya, Anissa Aziza sudah menargetkan agar bisa lulus kuliah tahun ini sebelum anaknya lahir. "Ini resolusiku di 2019 untuk punya gelar sebelum anakku lahir," ia mengungkapkan.

Diketahui, Anissa Aziza kini menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dengan nilai memuaskan, A. Namun saat sidang ia hanya ditemani oleh ibundanya karena Raditya Dika kala itu sedang berada di Bangkok, Thailand.

Loading
Artikel Selanjutnya
Seperti Prabowo Subianto, 6 Pesohor Pria Ini Juga Memelihara Kucing
Artikel Selanjutnya
Selfie Pemilu 2019, Raditya Dika Merasa Mirip Nicholas Saputra