Sukses

Foto Kantong Susu Payudara Tuai Pro Kontra di Media Sosial

Sementara sistem otot lelaki sudah cukup sering terlihat, penampakan di area yang sama untuk perempuan malah kurang populer.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit waktu di mana Anda dan banyak orang di luar sana dibuat terkejut dengan deretan fakta menarik yang terungkap tentang tubuh manusia. Terlebih jika hal ini berkaitan dengan bagian-bagian pribadi yang jarang tereskpos. Payudara, misalnya.

Belum lama ini, pemilik akun Twitter @lemonadead mengunggah sebuah foto yang akhirnya jadi sensasi dunia maya. Disebutkan di sana bahwa foto tersebut merupakan penampakan kantong susu payudara perempuan.

"Saya baru menyadari, saya belum pernah melihat sistem otot perempuan. Ini bukanlah penampakan kantong susu payudara yang saya bayangkan," kicaunya sembari memperlihatkan gambar yang dimaksud.

Sementara sebagian besar orang sudah melihat bagaimana rupa sistem otot lelaki, gambar kantong susu payudara perempuan bukanlah potret populer. Mungkin itulah sebab tak butuh waktu lama bagi foto tersebut untuk viral di media sosial.

Sejak pertama kali diunggah pada Minggu, 21 April 2019, kicauan tersebut sudah di-retweet sebanyak 46 ribu kali. Dalam thread tersebut, pemilik akun pengunggah foto yang dimaksud mengaku, tak percaya bahwa penampakan kantong susu payudara perempuan berbentuk bak bunga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Pro Kontra Warganet

Setelah diunggah ke dunia maya, foto penampakan kantong susu payudara ini mendapat ragam respons dari warganet. Sebagian merasa jijik melihatnya, sementara sisanya terkagum-kagum pada penampakan tubuh perempuan.

"Saya tak mau lagi melihat payudara saya," tulis salah seorang netter. "Tolong dihapus saja. Sepertinya unggahan ini tidak pantas untuk dilihat. Terlalu menjijikkan," sambung yang lain.

"Saya bingung mengapa banyak orang yang merasa jijik melihatnya. Ini adalah bentuk paling unik yang pernah saya lihat. Saya memberi asi ke anak saya dan akhirnya saya tahu sekarang bagaimana rupa bagian dalam payudara saya. Kalau dipikir-pikir, ini adalah sumber kehidupan," komentar seorang netizen.

"Tidak pernah terbayang ternyata bagian dalam payudara saya berbentuk seperti bunga," tambah yang lain. "Kita punya bunga di payudara kita. Itu cukup keren untuk saya," respons seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.