Sukses

Ketika Teknologi Permudah Pekerjaan Rumah Tangga

Canggihnya teknologi saat ini membuat pekerjaan rumah tangga terasa kian praktis dan efisien.

Liputan6.com, Jakarta - Pesatnya perkembangan teknologi tak dapat dipungkiri memberikan pengaruh yang luar biasa, tidak terkecuali soal perabot rumah tangga. Kecanggihan produk elektronik kian mempermudah merawat hunian agar tetap bersih dan apik.

Hal ini pula yang disuguhkan oleh Electrolux yang telah 100 tahun mendampingi para pelanggan di seluruh dunia. Ragam inovasi disuguhkan dalam setiap produk yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Merayakan satu abad hari jadinya, perusahaan multinasional ini menggelar Taste and Care Exhibition di Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Ekshibisi ini berlangsung mulai 24 hingga 28 April 2019.

"100 tahun bukan hal yang mudah. Jarang ada perusahaan yang bisa sampai 100 tahun. Lebih dari 60 juta produk kamu untuk konsumen di 150 negara," jelas Iffan Suryanto selaku President Director Electrolux Indonesia di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, Rabu, 24 April 2019.

Pada momen ini pula, Electrolux juga meluncurkan empat produk terbaru yang meliputi Electrolux UltimateCare™ 900, PURE F9, Potenza Hob, serta Lemari Es Electrolux620L NutriFresh® Inverter French Door.

Iffan menambahkan semua produk merupakan persembahan sekaligus bukti Electrolux terus berkembang untuk mewujudkan hidup masyarakar yang lebih baik. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing.

"Keunggulan masing-masing yang mempermudah aktivitas rumah tangga sehingga masyarakat bisa menunjukkan perhatian pada keluarga melalui perawatan baju, kebersihan rumah hingga mengekspresikan cinta kasih," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovasi di Setiap Produk

Electrolux menghadirkan empat produk terbaru yang didukung dengan teknologi canggih, satu di antaranya Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door. Lemari es ini mengusung konsep UltraChill dengan penyimpanan bersuhu -2 derajat Celcius.

"Test auto humidity menjaga sayur lebih segar 3 kali dengan kelembaban optimal, temperatur stabil serta mengurangi sayur dan buah yg terbuang percuma," jelas Hendra Prima Pawitra, Product Marketing Manager Electrolux.

Ada pula kompor tanam Potenza yang dilengkapi dengan kekuatan api 4,8 kW sehingga menghasilkan sistem pengapian yang efisien. Kaca tempered kompor ini berukuran 8mm, lebih kuat menahan beban penggorengan hingga tahan benturan.

"Kami banyak melihat konsumen dari kompor tanam portable dipakai masyarakat Indonesia mau ganti desain dapur sering kali kompor tanam api lebih kecil dan lebih lama masaknya. Kompor tanam potenza desain stylish dan powerful karena power heating 4,8 kilowat. Memasak lebih cepat, tak perlu khawatir kebocoran gas. Semua kompor tanam Electrolux sudah dilengkapi siatem pengaman gas," ungkap Ine Wijoyo selaku Product Manager.

Lalu, mesin cuci Electrolux UltimateCareâ„¢ 900 yang hadir dengan sensor wash yang membuat pakaian terlindungi lebih lama. Sensor cerdas bakal mendeteksi tingkat kekotoran dalam mesin cuci dan otomatis menyesuaikan durasi pencucian.

Ada pula UltraMix system yang secara otomatis melarutkan dan mencampurkan deterjen. Tingkat kepudaran 40 persen lebih sedikit dan dapat membuat pakaian tampak lebih baru. Selain itu, bukaan pintu juga lebih lebar untuk kemudahan mengeluarkan memasukkan cucian.

Tak ketinggalan, penghisap debut nirkabel Pure F9 yang menggunakan teknologi baterai yang kuat dan solusi desain inovatif untuk memberi konsumen produk yang mengombinasikan kinerja penghisap debu tradisional dan dengan tungkai.

"Kami memahami konsumen menginginkan alat pengisap debu yang sederhana, fleksibel, dan kompak dengan desain inovatif. Itulah sebabnya kami berinvestasi lebih banyak pada teknologi nirkabel dan menantikan peluncuran lain dalam kategori produk ini di tahun-tahun mendatang," kata Iffan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.